Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Kangen ngeblog !


tahun lalu nggendong ponakan - tahun ini nggendong anak sendiri 


Halo blogger ! Apakabar ?

Wah rasanya sudah lama saya tidak melakukan opening seperti diatas. Dulu waktu masih sekolah, kalau udah opening begitu maka selanjutnya adalah ngeluh tentang banyaknya tugas dan minta maaf karena sudah lama tidak menulis diblog. Sekarang juga sama sih sudah tidak pernah menulis blog karena terakhir posting blog september 2020. Banyak sekali hal yang sudah saya lalui tapi belum ditulis disini. Karena fungsi awal blog ini adalah seperti diary, maka saya harus meremind diri sendiri list tulisan apa yang musti saya post dikemudian hari (jika saya sempat tentunya).


1. Wisuda tahun 2019

Ya Allah udah 2 tahun lalu tapi belum di tulis juga,

2. Mau ngereview Apartemen Air BNB waktu wisuda di BSD

Ya meskipun semenjak pandemi corona ini, wisuda pasti selalu online dan nggak banyak yang wisuda lagi di ICE BSD, jadi kemungkinan ga banyak pula yang butuh tempat nginep selama wisuda di ICE BSD tapi seenggaknya pengen tetep nulis review tentang apartemen yang waktu itu saya tempatin.

3. Persiapan nikah

Untungnya posting tentang lamaran udah up, jadi seenggaknya nggak banyak banyak amat utangnya. Nah selanjutnya setelah lamaran itu persiapan nikah, mulai dari hunting souvenir sampe pertimbangan milih ini itu lalu lanjuuut drama persiapan nikah lainnya. Tapi ya untungnya semua udah terlewati.

4. Resign Kerja Desember 2019

Setelah 6 tahun di Jakarta, susah senang dilewati demi lulus kuliah akhirnya resign juga. Sebuah milestone dalam hidup yang layak untuk ditulis dan memang harus ditulis.

5. Nikah Februari 2020

Finally, setelah blog ini awalnya adalah blog tulisan galau.. eeee happy ending juga penulisnya. Akhirnya nikah! wajib ditulis juga ini haduuh masa iya proses sekali seumur hidup nggak ditulis ya kan

6. Pindah ke Semarang

SMA ngekos di kota, pulang seminggu sekali. Kuliah ngekos di Jakarta, pulang setahun sekali. Sehabis kuliah pulang ke Malang cuma untuk transit (wkwk transit). Kenapa transit? ya karena cuma sebentar aja di Malang. Januari - Februari numpang hidup sama orang tua. Februari nikah, setelah nikah langsung ikut suami pergi ke Semarang. 

7. Menjalani hidup sebagai istri

Acie ini mah ngga perlu ditulis lah ya, cuma ya perlu disebut aja dipostingan ini karena ya ternyata beda banget jadi anak kos sama jadi istri hehehe. Saya yang biasanya jarang masak , jadi sering masak. Tapi alhamdulilah 2 bulan setelah pernikahan saya hamil.

8. Hamil! 

Ini pengalaman paling menyenangkan! Bak Ratu, saya nggak tau mana yang ngidam mana yang kepingin (semua keturutan haha). Meskipun awalnya mual mual parah sampe kalau lagi muntah selalu nangis, saya yakin itu adalah salah satu nikmat yang perlu dijalani. 

9. Sempet kena covid saat hamil 37 weeks

Kandungan memasuki usia 37 weeks, perut sudah besar. Ceritanya dua minggu kemudian udah hpl (hari perkiraan lahir) sibayi, ehh malah kena covid. Panik ga ? Panik ga? Panik lah masa engga.

Alhamdulilah sekarang sudah sembuh, tapi tetep mau ditulis juga disini siapa tau pengalamanku itu bisa buat jadi pembelajaran dan siapa tau ada bumil yang butuh info serupa (tapi semoga semuanya sehat-sehat ya).

10. Melahirkan

Masih nggak nyangka sekarang udah jadi ibu :')

Masih harus banyak belajar.

11.  Punya anak 

Alhamdulilah, tiap liat anak tidur tu selalu bersyukur banyak banyak bersyukur karena Allah Maha baik. Hidup kayak mulus dari jaman pacaran - kuliah - nikah - langsung dikasih kepercayaan berupa titipan bayik mungil. 

Kira kira itu yang udah kelewat untuk ditulis diblog ini.
ah kangen banget nulis !

Ada yang kangen sama blog ini nggaaaa?

Comments

  1. pasien covid generasi awal nih, wkwk. banyak kejutan tuh kalo dah nikah, sehat2 selalu ya!

    ReplyDelete
  2. waktu 2 tahun cukup banyak yang berubah dan waktu berjalan dengan cepat ya.Selamat nge Blog kembali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya Malang, di Mbareng dan Jodipan. Arema ya ternyata Mbak leli

      Delete
  3. Alhamdulillah bisa ngelewatin covidnya mb tanpa keluhan berarti. Smg selalu sehat bersama babynya

    ReplyDelete
  4. Selamat ngeblog kembali mbak Leli. Semoga makin istiqomah berbagi kebaikan melalui blognya walaupun panggilan tugas selalu datang tak kenal waktu 😅

    ReplyDelete
  5. Halooo! wah sudah lama skali rasanya saya tida membuka komentar dengan kalimat "baru prtama kali mampir ke sini, salam kenal, ya" wkwk asli udh lama banget gak blogwalking... sumpah hmpir lupa jg klo sbutannya blogwalking ya hahah yaampun mala curcol.

    Hehe, pkoknya, ikut senang aja krna masi ada yg aktif ngeblog lg dan menceritakan momen penting di kehidupannya. biarpun singkat krna ktinggalan ga apdet, ya gamasalah, saya pun demikian. Kdang momen2 penting malah kelupaan ditulis hahaa.

    Yg terpenting, sehat2 selaluu untukmu dan juga anaknya yaa, eh sekeluarga deh pokoknya! :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^