A New Team

July 29, 2014

Jakarta, dengan segala hiruk pikuknya sepertinya menyambut kedatangan saya. Dengan pekerjaan yang *bim salabim abrakadabra* langsung numpuk.
Berangkat pagi, naik busway oper metro mini. Pulang malem, kalo masih ada metro mini ya naik metro mini tapi kalo udah nggak ada ya naik taksi sampe shelter terus naik busway lagi buat pulang ke kos. Himpit himpitan. kursi adalah hal yang sangat sangat berharga apabila saya mendapatkannya di busway. Sampe sampe pernah ketiduran dan kelewat halte tujuan gara gara ada bapak bapak ngasih kursinya ke saya haha.
Pernah suatu kali saya hampir ketiduran dengan posisi berdiri dan tangan bergantung di gantungan yang tersedia, dan pas busway ngerem. Ciiiit. Saya hampir jatuh. Oke saya parah ya?

Haha saya tidak mengeluh barusan. Saya hanya mendeskripsikan keadaan saya saat ini.
Tapi kalo itu nyerempet nyerempet sedikit sama yang namanya 'mengeluh' saya mohon maaf lahir dan batin. Mulai dari 0 lagi ya? kan barusan lebaran?

Okeh.
At least. saya tidak mengeluh karena sampai saat ini status saya masih sama. sama Jomblonya.

Eh.


Saya ga boleh patah semangat di jalan. Saya punya team di tempat kerja yang akan saya temuiii.
Abaikan pekerjaan dan kata kata tentang 'Report mana report?'. 'Hari ini sudah selesai berapa?'.

anin, melda, saya, she she

Here they are!! Semangat teman temaaan!!!
Joking with them sometimes melting up the momen hihi.

2 Bulan terakhir adalah waktu saya bersama mereka. Selama bulan ramadhan kemaren, kita masih sering lembur sampe malem. Hampir tiap hari kita buka bareng di kantor, salah satu nyatetin pesenan dan beli makanan dan dibungkus. It's okay as long as we got the moment of toghetherness. *halah*
Kita juga jarang teraweh. Mau teraweh dirumah biasanya udah malem, udah capek. Maunya langsung tidur. Rasanya mau ngupil aja nggak sanggup huahaha. alay.

Semoga tahun depan nggak gini lagi yaallah.

ini candid apa ga hayo?

Foto foto ini di ambil waktu hari senin - waktu make putih - putih. Sore itu kerjaan masih numpuk padahal udah jam 5. Nah daripada sumpek saya ajak mereka foto foto dulu hahaha. 


sarah, saya, anin, anjar, melda, sheshe

Sebenernya kita satu team ada 12 orang. Tapi yang mau di ajak foto cuma ini doang karena yang lainnya gamau di ajak foto hehe. :Dv

Tapi ada 2 temen saya yang bakalan pindah ke divisi lain di kantor yang gedungnya berbeda dari yang sekarang, terhitung sejak nanti setelah lebaran. Salah satunya adalah anin. One of my selfie-fren hahaha


sukses eah. Jangan lupakan kitaaa!

bonus foto: foto saya.

Foto yang terakhir ini buat mbak dan ibu saya yang katanya pengen tau saya kalo lagi di tempat kerja.
Kata temen temen mirip guru. Ya gak sih?



You Might Also Like

14 tanda tangan

  1. Semangat kerja mba.
    selamat hari raya, maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  2. Wahahah ceria sekali foto fotonya. Ada yang pindah divisi atau departemen ya? Apa itu masih satu group perusahaan atau milik perusahaan lain?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih satu perusahaan cuma beda kantor dan beda divisi gitu

      Delete
  3. Kedewasaan naik 2 kali lipat mbak hehee
    sukses terus di jekardah ya mbak :))

    ReplyDelete
  4. Kalo ada temen yang pindah mah biasa, nanti ada temen baru lagi, dan masih tetep bisa ketemu di luar kan.. Semangat kerjanyaaa!! Oiya, sekalian.. Mohon maaf lahir batin yaa Laili.. :)

    ReplyDelete
  5. ulil keliatan dewasa :") tambah cantik yaaa.. salam buat jakarta

    ReplyDelete
  6. rekan kerjanya emang cewe semua gitu ya sejauh mata memandang? hahah

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram