Pemandangan dari Atas tebing Pantai Watu Lepek

February 27, 2016

Setelah sebelumnya saya menjanjikan akan memposting pemandangan dari atas tebing pantai watu lepek dengan panjang 20 meter dan lebar 6 meter. Maka dengan ini saya minta maaf sudah membuat para ibu ibu penonton sinetron marah marah kalau scene yang di tunggu tunggu sebelumnya malah bersambung.


This photo is deepbreath taking. -hihi-

Pantai Watu lepek memang memiliki banyak bebatuan karang. Nggak perlu ke Bali, untuk mendapatkan keindahan pantai seperti di Nusa Penida, kenikmatan alam pantai bebatuan bisa juga didapatkan disini, hanya di Malang. Kampung halaman saya sendiri.

NB : aku mau ngaku -aku sih belum pernah ke Nusa penida tapi kayaknya pantai ini mirip mirip lah ya haha, soktau-

Panorama dari atas Tebing watu lepek.

oleh oleh foto dari atas tebing pantai watu lepek.

Cuaca sore itu sedikit mendung, jadi saya harus bersyukur soal ini. Kalau cuaca hari itu lagi terik teriknya, mungkin saya pulang kerumah dalam keadaan gosong dan ibu saya pangling sama anaknya sendiri. Mungkin. Tapi untunglah hal itu tak terjadi. Saya duduk duduk cantik sama temen temen yang juga cantik cantik di atas sini sekitar 2 jam. Waktu yang cukup lama untuk tanning bukan ?

Tanning adalah : proses pencoklatan kulit yang biasa dilakukan oleh orang berkulit putih agar kelihatan menarik. Biasanya yang tanning itu ya turis turis dibali yang pake bikini gitu.

Tapi yah meskipun nggak gosong gosong amat, pas saya balik lagi ke jakarta temen sekantor saya sepakat bilang saya item-an. Survey membuktikan bahwa 9 dari 10 orang mengatakan hal tersebut.

seriously tempat ini enak buat duduk duduk cantik.
In frame : Lawdy Sama Pavita.
Inframe : siapa ya? Kayak kenal

Tapi disini nggak ada tanda peringatan Dont Climb, malahan di bawah sebelum proses pendakian tebing ada Tanda arah belok sini belok situ gitu. Jadi intinya : Boleh naik ke atas tebing ini. kalo loncat ke laut. Jangan.
Kan belum nikah.

Hidup itu terlalu indah untuk disia siakan.


Menurut saya ini pantai paling bikin speechless dari pantai pantai yang pernah saya kunjungi di Malang. Cuma saya belum ketemu sama 'Goa Angin di Pantai Watu Lepek'. Katanya sih kalo kita duduk didepan gua itu bakalan ada angin sepoi sepoi menghembus gitu. Lain kali kalau ada waktu main kesini lagi aku mau nyari gua itu. Buat apa ? Biar penasarannya terobati.

Gimana ? kamu. kapan ke pantai ini ?

You Might Also Like

42 tanda tangan

  1. Waduh, kayaknya aku nggak berani kalau poto potoan di atas tebing itu Hihiii. tapi bagus ya mba pemandangannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi aku juga ga berani tp selama pegangan kuat kuat, aman aman aja kok hihi.
      Iya baguus aku aja speechleess ^^

      Delete
  2. Omgggggggg yang motoin baik bgt hehehhe cool mbak! Gag tau di malang ada yg kaya gini. Nyesel kmrn ke malang gag kesini :(

    ReplyDelete
  3. waduh mba.. poto yg pertama serem... jadi ingat mahasiswa yang jatuh tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang di gunung ya ? ini kan bukan di gunung mas. haha

      Delete
  4. Neng kalo loncat dari atas tebing ke bawah engga?

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. fotografernya juga keren ini ngambil fotonya :)

      Delete
    2. waw thank you aul nanti aku sampaikan ke yang ngefotoin ini deh :D

      Delete
  7. aku prnh dgr kalo pantai2 di malang memang bgs2 mba :) sayangnya blm prnh liat sendri... pas ke malang dulu, kita keabisan waktu utk ke arah pantai2nya.. jd cuma bisa kliling malang kotanya doang -__-.. next memang hrs didatangin ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa untuk ke arah pantai memang harus meluangkan waktu yang ekstra biar nggak terlalu buru buru ^^

      Delete
  8. foto pertama, njir itu keren, tebing karang disekat laut. kampret bener, gue kurang pikinik, la. jadi pengen ketempat yang begitu :3

    ReplyDelete
  9. Pantai emang bikin eksotis meskipun sudah pake sun block.. :v

    Subhanallah.. keren banget...!! Baru kemarin aku tau ada pantai batu lepek langsung lihat video sama postingan ini sama-sama keren.. kayaknya emang tempatnya keren.. :3

    Lautnya ombaknya kenceng banget tapi airnya bening.. pengen kesanaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penasaran juga pengen ngerasain sensasi goa anginnya.. :)

      Delete
    2. Eh kalo ketemu goa anginnya ceritain ya gimana. Didalemnya ada apa. Ada manusia purba kah

      Delete
  10. Jangan terjun mbak, beneran hhehehhhee. *Siap jadi relawan kalo disuruh pegang :-D

    Tebingnya emang indah hehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha. Engga terjun mas. Masa depan masih panjang *ceilah

      Delete
  11. Gusngeeeet! Aku juga mau dong duduk-duduk ngadep pantai sambil kena angin sepoi sepoi kemudian ngantuk huahahaha. Eh foto pertamamu sereeem, ku ndak berani :( aku lemah...

    Btw, curhat sedikit. Aku udah komen via hengpon tapi gagal hiks, ngulang ngetik disini deh. Tapi gakpapa kok, ku relaaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siniii duduk duduk cantik sama aku.
      Iya serem.. deepbreath taking. Tapi asik loooh seriusaaan

      Emm maaf emang kayanya hp aku kalo di buka dari hp lemot gitu yaa ?

      Delete
  12. 3 kali kesini, dan selalu ada postingan baru tentang pantai :') luar biasa kamu ini ya :D Aku mau foto di atas tebing itu :'

    CULIIIK AKU KESAANAAAAA! TOLONGLAAAAAH :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi sebenernya itu satu perjalanan, tapi aku nggak suka posting panjang panjang. Menghindari fast reader yang ogah baca.. terus komentarnya ga nyambung. Jreeeng sbeel hahaah

      Aku bukan penjahat. Aku gak mau culik culik.

      Delete
  13. keren banget. Kenapa Malang jadi makin keren semenjak aku lulus :D

    ReplyDelete
  14. Aak cantik banget view sama orang nyaa. :3
    Mau dong diajak kesana. bisa kalik.

    ReplyDelete
  15. whoaaaa.. ini sih tebingnya mirip-mirip uluwatu.. kereennn

    ReplyDelete
  16. Ini jalan-jalan mulu.. Jadi pengen..

    #KurangPiknikSamaPacaran

    ReplyDelete
  17. Jadi mupeng pengen liburan juga duh :(

    ReplyDelete
  18. Foto yang paling atas sendiri i like it mbak :D Hahaha

    ReplyDelete
  19. foto menantang nyawa .. tapi swear .. keren benerrr ...
    pasti banyakan yang kepengen tapi ga mampu ... saya juga mikir2 dulu .. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa mikir mikir dulu takut jantungan yaa haha

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram