Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Satnight gowes

setelah merasakan bagaimana itu jomblo.. aku juga udah mulai ngerasa kesepian.. especially di malam minggu.. yah meskipun aku jarang malam mingguan sama si dia tapi dulu rasanya aku nggak pernah yang namanya kesepian di malam minggu, kalopun nggak keluar seenggaknya dia ada nemeni di sms.
dan.. karena sekarang sudah tidak ada dia.. jadi... aku nyari kegiatan yang bisa ngebuat aku lupa soal 'malam minggu' itu.

gambarnya dapet dari facebook si anisa (disini)

yang ikut gowes malam itu alif, randi, anisa, tata, aku, tiyak, rayimas, dan lupa yang lainnya --v
awalnya sih.. kita janjian jam 5 sore.. berhubung sampe jam 5 sore masih ujan.. jadwalnya kita mundurin aja abis solat magrib. Abis solat magrib.. ternyata kita juga nggak langsung berangkat.. ada beberapa masalah..
yang pertama.. ada salah satu sepeda yang bocor bannya, jadi raka -ketua club gowes ini- nyari tempat tambal ban malem malem.. akhirnya gak nemu..
pas udah muter muter rayimas baru bilang kalo dia punya pompa -elaaah kenapa gak bilang daritadi- haha
pas udah satu masalah selese, ada masalah lain.. ada temen yang pinjem sepeda.. nah sepeda yang dipinjem itu ternyata juga dipinjem sama orang dan pas mau berangkat gowesnya belum dibalikin juga.
akhirnya nyari deh pinjeman sepeda yang lain.
pas udah nemu pinjeman sepeda lagi.. akhirnya kita berangkat.. kalo nggak salah sekita jam setengah 8.

pas di jalan..
bukannya aku lupa soal malam minggu.. yang ada.. di jalan aku liat banyak pasangan muda mudi yang -kayaknya- lagi malam mingguan.. 
aku cuma bisa diem, natap jalan didepanku, sesekali nggak tau kalo didepanku ada lobang..
aku jadi kangen ><
gowes yang awalnya aku kira bisa bikin lupa, ternyata malah bikin inget.

pas di jalan.. aku ngelewatin tempat tempat yang aku pernah lewatin sama .. dia.. bukannya malah lupa tapi malah inget.

pas di jalan.. aku laperrrr banget.. akhirnya kita semua makan didaerah stasiun malang, disini... sekali lagi bukannya aku lupa aku malah inget.. pernah dulu aku lagi makan di daerah stasiun sama dia, dia beliin aku es magnum.. tiba tiba ada anak kecil -pengamen- dateng, yaudah aku kasih uang.. dianya malah nangis dikasih uang, mintanya dikasih es yang baru aja aku gigit sekali. karena aku kasihan sama anak itu, aku kasih aja es magnum yang baru aku gigit, dan dia lari ke alfamart/indomart terdekat buat beliin es buat aku satu lagi karena nggak tega..
dan pas makan sama anak anak pun, makanan ku nggak habis.. nggak kuat.

habis makan makan, kita foto foto.. nggak banyak sih foto yang kita ambil waktu itu.. soalnya nggak bawa dslr pula.. cuma bawa kamera pocket. but at least itu cukup untuk mengabadikan foto satnight gowes :)

Comments

  1. semangat move on yah, lel...

    kapan2 ajak aku gowesan yoh,,, tapi aku dibonceng, soale aku gak bisa mancal :) hahaha

    ReplyDelete
  2. mwaha iya makasih kaka.

    iya kapan kapan ya :D ha ? gabisa naik sepeda kayuh maksudnya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top