Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Review Cleansing Milk dan Moisturising Tonic Lotion – Adoree Paris


Hai beauties!
Sebelum micelar water booming, dulu saya selalu pakai milk cleanser dan toner dalam rangka membersihkan wajah baik itu setelah makeup atau ketika sebelum tidur. Sekarang ada lagi nih referensi cleansing milk dari Adoree paris. Dan tentunya, bagaikan batuk dan pilek maka tidak lengkap kalau cleansing milk tidak dibarengi  toner maka Adoree Paris juga memiliki produk Moisturizing Tonic Lotion.

Sebelum lebih jauh nih review dua produk mini ini, kalian udah pernah denger tentang Adoree belum sih?
Masih asing ya?
Oke..

Jadi gini..

Adore Paris adalah skin care alami yang dibuat di Paris (sepabrik sama make up Dior dan Channel yang wow belum kesampean saya beli). Adoree Paris yang di impor oleh PT. Aby Utama Nagata ke indonesia ini sebetulnya berbentuk Skin Care kit. Dalam skincare kit itu sebenernya ada 6 produk yaitu
  • Rice Face Crea
  • Cleansing Milk
  • Moisturizing Tonic Lotion
  • Lighting Night Cream
  • Radiance Rice Serum
  • Rice Cream Mask



Skincare Kit dari Adoree paris ini semuanya terbuat dari bahan yang aman dan berkualitas tinggi. Aman gimana maksudnya?
Produk Adoree Paris ini adalah natural botanical skin care yang mengambil manfaat alami dari beras putih serta mengandung arbutin alami dari Morus Bombycis Root Extract. Produk ini aman digunakan mulai dari usia 18th keatas, ibu hamil, maupun menyusui. Intinya aman lah!
Klaim manfaat adoree paris Skin Care Kit ini yaitu dapat mencerahkan warna kulit secara alami, membuat tampak lebih muda dan glowing. Selain itu, Adoree Skin Care kit ini bermanfaat sebagai anti aging agent, membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat, dan mampu menjaga kelembaban kulit. Ohya selain itu, klaim adore Paris Skin Care kit ini tidak mengandung bahan kimia sama sekali loh beauties.
Sayangnya, yang saya review kali ini bukan full isi Ski Care Kit dari Adoree Paris tersebut melainkan adalah salah dua produknya saja yaitu Cleansing Milk dan Moisturizing Tonic Lotion yang masing masing produknya berbentuk mini (50 ml).



Pertama kali liat produknya agak kaget . Hati ini bertanya tanya, ini semacam travel size gitu kah?

Tapi ternyata ini bukan travel size, memang ini bentuk nya kecil kecil karena pada dasarnya ini adalah skin care kit. Nah lanjut ke reviewnya yuk~


Adoree Paris Cleansing Milk ini sudah terdaftar BPOM dengan nomor NCI14171204753. Produk ini mengandung Laminaria digitata / brown algae extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, serta menjaga kelembaban dan kesehatan kulit. Selain itu milk cleanser ini juga mengandung  Callendula officinalis flower extract Sebagai antioxidant, anti inflamasi dan berfungsi memperbaiki sel kulit yang rusak.

Dibagian belakang produk ini ada instruksi / cara pengaplikasian produk dalam bahasa inggris.
“Massage over the face and neck using fingertips or cottonpad. Rinse with warm water or wipe away using a damp towel or cotton pad. Use morning and evening.”

Artinya :

“Pijatkan kewajah dan leher menggunakan jari atau kapas. Basuh dengan air hangat atau bersihkan dengan handuk basah atau kapas basah. Digunakan di pagi hari dan malam hari.”
Eh, evening itu malam kan ya?

Eheeeeeeeeeeee. Lanjut..


Untuk tekstur, formulasi tekstur cleansing milk Adoree paris ini sedikit lebih cair daripada milk cleanser pada umumnya. Waktu diaplikasikan enak karena tidak bertabrakan sama makeup yang sudah berat gitu alias ringan. Meskipun ringan , jangan remehkan hasilnya karena suprisingly mampu mengangkat foundation yang tebel hanya dalam sekali usap.

Selanjutnya ada Adoree Paris Moisturising Tonic Lotion yang juga sudah terdaftar BPOM dengan nomor NC14170105913. Adoree Paris Moisturising Tonic Lotion  ini Mengandung Laminaria digitata / brown algae extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, menjaga kelembaban dan kesehatan kulit.


Dibagian belakang produk ini juga ada instruksi / cara pengaplikasian produk dalam bahasa inggris.

“apply after cleansing milk. Soak cotton pad with moisturising Tonic Lotion and smooth over face and neck. Use morning and Evening”

Artinya

“Gunakan setelag cleansing milk. Basahi kapas dengan moisturizing Lotion dan usap dengan lembut kewajah dan leher. Gunakan pagi dan Malam”.

Ohya dibagian belakang kemsan ada logo buang sampah pada tempatnya, terus ada POA (Period After Opening) selama 12 M alias 12 Month Alias 12 Bulan, dan yap ada simbol Refer to Insert yang maksudnya adalah kita perlu membaca booklet yang tertera, karena biasanya dalam booklet tersebut keterangan tentang produk akan lebih lengkap. Jadi karena di belakang kemasan Adoree Paris ini tidak tertera tulisan Ingredientsnya, mungkin kalau beli skin care kit yang sekalian isi 6 produk itu baru ada keterangan ingredientsnya (dapet booklet lengkap).
Dan inilah before after saya waktu membersihkan make up menggunakan Adoree Paris Cleansing Milk ini:



1. Waktu make up masih on (setelah event seharian)
2. Mengaplikasikan cleansing milk di wajah (menggunakan jari tangan)
3. Sekali swipe untuk membersihkan make up, Ngangkat banget!
4. Check chek... setelah 2 kali usap dan saya rasa wajah saya sudah bersih
5. Saya lanjut pakai Adoree Paris Moisturizing Tonic Lotion di kapas ketiga. Hasilnya? Wah ternyata masih ada sisa kotorannya dikit.




What Ilike :

Tidak lengket, Tidak berminyak, dan bersih banget untuk ukuran milk cleanser. Suka deh sama Adoree Cleansing Milk ini. Ohya setelah menggunakan cleansing milk ini jangan lupa untuk dibilas bentar pakai air. Kalau saya sih setelah pakai cleansing milk biasanya lanjut cuci muka pakai facial wash gitu.
*Tapi karena ini lagi nyobain Adoree Paris Cleansing Milk, jadi saya skip pakai facial washnya karena mau ngetes seberapa bersih jika menggunakan Adoree Paris Cleansing Milk ditambah dengan Adoree Paris Moisturizing Tonic Lotion.

What I dont Like :
Hm. Nothing except the size (terlalu kecil) padahal mayan mahal . Etapi yagitu mahal mah relatif.


Overall Rating untuk produk ini adalah 6,5/10


For furhter Information
www.adoreeskincare.com | price info at instagram : @adoreeparis_id

Comments

  1. Milih skin care emang ga bisa asal aja ya mbak. Banyak yang harus kita perhatikan mulai dari kandungan skin care nya dan jenis kulit kita

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, jadi cling banget ya Mba.
    Aku baru tahu soal Adoree ini duh pengen coba kalo milk cleansingku ahh

    ReplyDelete
  3. mau dunk dibisikin harganya mbaa heheh. tp mahal itu relatif, bener 😁

    ReplyDelete
  4. Aku kok bandel ya, malas pakai cleansing milk. Bisikin cara biar enggak malas dong. Masa aku cuma ngandelin sabun muka aja.

    ReplyDelete
  5. mbak dirimu dah cantik, dengan perawatan ini tambah cantikkkk ..

    ReplyDelete
  6. Wah baru tau sm adore ini. Ak jg cm kdg2 aj make micellar water. Lbh sk pke milk cleanser+facial foam+toner. Lbh fresssh... :) *shezahome

    ReplyDelete
  7. Akuu terpesona senyum manisnyaaa niih, kldpek klepek deh..
    Temenku ada yang pake Adoree ini juga dan cucok katanya..

    ReplyDelete
  8. Baru tau ada Adore, coba kau bisikin harganya jadi penasaran

    ReplyDelete
  9. Menggemaskan cara pembersihannya ya Mba, mengangkat semua kotoran di muka. Duh pengen nyoba Adore.

    ReplyDelete
  10. Adoree paris merk baru ya mbak? Baru denger ada merk ini, hasilnya nyata banget langsung kinclong gitu wajah mbak rosida.. akhh jd pengennn.

    ReplyDelete
  11. Saya juga lebih suka pake milk cleanser sama toner dibanding micellar water. Kayak lebih bersih aja rasanya.

    ReplyDelete
  12. Hasilnya sudah terlihat beda ya? Kecil2 juga mahal orang bilang ada harga ada rupa hehehe

    ReplyDelete
  13. Make up Dior n Channel, skin care Adoree, mukenah LV, baju Gucci, sajadah Supreme. Lebaran hypebeast banget, wkwkwk

    Cara pengaplikasiannya mirip cleansing jadul kayak Viva gitu ya. Tonernya setelah cleansing milk, kalau sekarang kan toner buat abis cuci muka.

    ReplyDelete
  14. Kemasannya mungil2, emang cocok sih buat dibawa traveling tfs

    ReplyDelete
  15. Yeaaay dapat referensi skincare lagi.Cobain ah,aku juga lagi cari skincare, udah bosen sama yang lama

    ReplyDelete
  16. wah bagus yak sepertinya cleansing milknya. Aku sendiri baru pake skincare baru-baru ini, telat banget yak >.<

    btw, kok gak ada pilihan komen pake URL yak >.<

    ReplyDelete
  17. Bagus banget ya mbak. Kotorannya sampai benar-benar terangkat gitu. Wajah jadi bersih dan segar :)

    ReplyDelete
  18. kayaknya enak dan ramah di kulit yaaa mba. Jadi pengen nyobain

    ReplyDelete
  19. Lumayan lah yaa hasilnya ngangkat make up dan kotoran di wajah. Sampe 3 kapas >,<

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top