Hang Out with Teman satu Kos

October 30, 2012

Hai blogger . sudah lama tidak posting tentang cerita hidupku yah..
terakhir aktif ngepost di blog aku cuma aktif di cerita sekolahku, baca: tugas.

btw udah lama aku pindah kos. Anyone perhaps already knew,
but they dont know what actually my reason was.
halah .. sudah. langsung saja

Aku pindah kos pas mau naik kelas 2. Kos ku sekarang isinya 5 orang, lokasinya lebih deket dari sekolah (ini salah satu alasanku pindah kos), kalopun telat nggak perlu lari lari jauh jauh kayak dulu. soalnya dulu kosan ku agak jauh sih, jadi inget deh masa masa jalan jauh dari sekolah sama seseorang. dan yah itu hanya masa lalu.
back to the topick..
 Sebenernya sih aku sama temen sekosku udah punya rencana main bareng, tapi karena beberapa alesan jadi nggak kesampean. mulai dari ada yang pulang pas akhir pekan sampai ke alat transportasi, maksudnya kalo kita mau keluar bareng mau naik apa coba ._.
mungkin emang bisa naik angkot, tapi ada beberapa tempat tujuan yang tak teraih oleh alat transportasi tersebut, ya kan ? tapi baru beberapa minggu yang lalu kita bisa jalan bareng, bener bener bareng alias nggak ada satu orang pun yang nggak ikut.
tujuan pertama ke wisma tumapel.


salah satu foto kita di wisma tumapel


wisma tumapel itu kayak semacam bangunan tua, peninggalan sejarah kali ya. Katanya sih bangunan ini milik Universitas Negeri Malang. Wisma ini terletak di Jl.Tumapel no1. yang jelas tempat ini sering di pake sang photographer dan sang model buat hunting foto.
kemarin pas disana kita nemu orang yang lagi foto buat prewedding, ada yang sekedar photographer sama modelnya, juga ada yang bener bener bukan model tapi belaga jadi model di depan kamera kayak kita haha.

kalau penasaran tentang wisma tumapel silahkan googling saja yah, di google banyak kok infonya hehe.


hey what do you think about this ? haha


dari kiri : nita, tata, lia, fifi, leli

kiri: tata, kanan: nita

Yang di atas itu adalah beberapa foto kita di wisma tumapel. Kita nggak sempet dapet foto banyak karena kita telat datengnya kesana. Kalo nggak salah waktu itu kita nyampe jam 4 padahal tutupnya jam 5.
kesimpulannya waktu kita disana cuma 1 jam, okelah nggak papa. salah sendiri 
dateng sore sore.
sekian foto foto yang di wisma tumapel.

Karena kita ngerasa kalo kita foto fotonya belum puas, akhirnya kita cabut ke tempat lain.
Dan setelah memutuskan akhirnya sampailah kita di .. 

Puncak tidar.


Pas kita foto disitu ada orang yang nanya ke kita
"Mbak tau blok 'o' itu dimana?"
Itu orang nggak tau apa ya kalo kita ini juga perantau? haha
Apa dipikirannya orang itu kita warga situ ?
apa modal muka kita udah cukup ? engga la yau
tapi sempet kepikiran buat jawab
"Maaf mas kita baru pindah jadi belum apal blok"
haha tapi sebelum kita menjawab orangnya yang tanya udah pergi.
oke nggak jadi ngibulin orang.



dan disini kita juga nggak sempet dapet foto banyak, soalnya hampir magrib.
sebelum adzan magrib kita pulang deh.


ohya ngomong ngomong soal alat transportasi kita numpang sama seseorang yang kebetulan bawa mobil.
jadi semuanya bisa keangkut.

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram