18th Part 2

January 25, 2014

Ini adalah posting lanjutan dari posting ku yang sebelumnya yang udah aku ceritain di sini

yang ngasih kue ulang tahun buat aku bukan cuma orang tuaku. tapi ada part 2nya. pacar? -emang punya? hahaha-
bukaaan!
yap!
temen temen!

narsis dulu ya sama kue dari temen temen :*


here we go!



Tanggal 15 januari aku absen sekolah. alasannya: sakit. Eh bukan alasan kok, beneran. Beneran sakit aku waktu itu kalo nggak sakit ngapain aku absen orang waktu itu udah mulai UAS kok. Aku sampe bikin surat dokter lho buat izinnya. Tapi bukan surat dokter yang aku dapet, malah dapet surat bidan.
Sebenernya waktu itu hari ulang tahunku. hihi lumayanlah, seenggaknya aku bebas dari sergapan.... temen temen yang. em.. tereak tereak minta traktir yang pasti ujung ujungnya aku jawab "maaf yaa belom ada uang, eh ada sih tapi masih di pake untuk hal lebih penting yang lainnya" atau temen temen yang nemplokin aku pake telor. tepung. de el el. kayak yang tahun kemaren (coba di klik tapi ati ati ini ada bau bau masa lalunya)

dan besoknya.. tanggal 16.
sampai pelajaran berakhir...
alhamdulilah. nggak ada kejadian.
dan..
sampai hari berganti pun..
alhamdulilah lagi. nggak ada kejadian apa apa kok. fuh

oke. sip. kayaknya nggak bakal ada hal hal aneh yang terjadi. pikirku.

besoknya lagi... tanggal 17. udah biasa aja.
pas pulang sekolah. aku kerumah nanda, temenku. tempatnya lumayan jauh, jauh kalo jalan kaki. tapi kalo naik motor ya gaada 10 menit sih hehe. Aku ke nanda tujuannya mau belajar kelompok gitu deh soalnya kan besoknya uas kimia matematika sama ips. keren kan jadwalnya?

dan baru beberapa menit duduk. baru aja aku nyolokin hape ke charger, dan charger aku colokin ke stop kontak. eh tiba tiba hapeku bunyi. ada Telfon dari anisah.
"halo"
"lil kamu dimana? bisa cepet pulang? ada hal penting yang harus dibahas soal psg. cepet pulang ya. disini udah ada semuanya yang kemaren psg di telkom akses. ya lil ya. cepet"
"eh sa, tapi aku gaada motor buat pulang. motor nanda masih dipake ibunya keluar"
"udah di jemput desi, pokoknya ini penting. disini ada willy sama wahyu juga"
"ya deh"

ya. anisah adalah salah satu temenku yang sama sama psg atau prakerin(praktek kerja industri) di telkom akses jakarta barat 4 bulan yang lalu.

dan tak lama kemudian desi datang.
lah karena waktu itu aku baruuuu aja ke nanda, aku putusin buat ninggal semuanya dirumah nanda. Aku pikir yang katanya ada masalah sama prakerin di telkom akses ini cuma sebentar dibahasnya jadi aku bisa balik lagi ke nanda, nanti kalo udah selese. gitu.

ternyata mereka ngibul.
ngga ada masalah apa apa. bahkan wahyu sama willi ngga ada.

kemudian terdengar lagi lagu happy birthday membahana.
dan kemudian aku tiup lilin.
dan ceplok!
ada telur di jilbabku..
haaaaaaaaaa


ini yang megang kue pasti deg deg an takut aku peluk. eh ini namanya sasha

abis niup lilin. udah deh. udah. abis aku. abis. basah semua. jilbabku di copot sama mereka. di siram aer. di ceplokin lagi. di kasih tepung. dikasih minyak. udah. tinggal di goreng. serius.
Habis capek capek ngejar mereka. akhirnya aku capek sendiri. ga dapet dapet, dan kasihan juga ada yang rumahnya jauh. kalo mereka aku peluk satu satu, mereka pulangnya gimana? udah aku nggak mau menodai anak orang. haha. yasudah. foto dulu.

dari kiri. anisah. itu yang tadi telfon aku pake suara panik, actingnya bagus banget,
terus desi. itu yang jemput aku tadi.
terus sasha. yang pegang kue.
dan lia. temen sekos ku.

temen sekosku yang lainnya yang pada ga pake jilbab tuh. hehe. --v

tapi habis gitu aku bingung
gimana aku masuk kamarnya ? aku mau mandi. aku mau ganti baju. tapi kunci kamarku ada di tas, dan tasku aku tinggal dirumah nanda!!!!
*tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak*
sambil aku nyuci jilbab, sambil nunggu siapa tau ujan, jadi kalo aku mau kerumah bapak kosku yang jaraknya sekitar 15m dari kos, aku ngga perlu malu. Lama nunggu, sampe aku di mandiin temen temen di depan kos. sampe aku beli shampo akhirnya keramas di depan kos.
nggak hujan juga.
aku hopeless. keburu dingin.
akhirnya dengan keadaan basah, nggak jelas. bodo amat sama mandi yang gak bersih yang gangaruh apa apa, akhirnya aku ke rumah bapak kos sendirian. jalan. mau pinjem kunci ganda.

jahat banget gaada yang mau ngambilin. sengaja ini mereka. hahaha
nggapapa deh.

thanks guys. much love. mwah! :*

abis berhasil ngambil kunci, aku mandi. dengan ritual keramas7x sampai bau telur hilang. barulah aku kembali ke rumah nanda.
dan pas balik kerumah nanda. acara belajar barengnya udah hampir selesai. kratak</3

yaaa. gitulah. pokoknya. ceritanya.

eh bentar. tapi ada yang .. entah aneh. entah unik. bahkan aku bingung.
harus seneng. apa harus sedih. di ulang tahunku kali ini.
ada yang ngasih aku sepatu.
tapi.


ditandatangani. sama temen temen. banyak temen temen. tapi yang beli cuma satu. waktu itu (masih) pacar. sekarang udah temenan (lagi). Katanya buat kenang kenangan kok. yaudah ngga aku pake. sayang banget sebenernyaaa
ya gitudeh.
ya yaudah lah. namanya kenangan. harus disimpen.
tapi ya baru ini aku dapet kenang kenangan, sepatu. suwer nggak kepikiran.


You Might Also Like

2 tanda tangan

  1. Seru banget pastinya waktu di ceplokin, dan pastinya bersyukur punya teman yang perhatian.. Salam silaturahmi :)

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram