Pantai Kuta With Sedulur20

July 29, 2014

Kuta?

Jadi siapapun yang menyebut soal pantai satu itu pasti langsung inget sama bali. Secara, kan lokasinya di bali, dan pantai itu cukup terkenal di seluruh penjuru dunia *halah lebay*, terlebih buat turis turis yang mau tanning (alias ngitemin kulitnya) ciee. Awas pikirannya melayang kemana mana.
Sama seperti saya, kalo nyebut Kuta pasti inget Bali, dan juga inget film film ftv yang syutingnya disini, yang biasanya happy ending. Haha. Secara, filmnya cuma 2 jam, happy ending deh. Coba kalo film nya 4 th. Kemungkinan besar bisa putus di tengah jalan *e ini sih apa*


Well After enjoying a minute in pandawa, We went to Krisna first. Then. Cus to Kuta. Naik angkutan yang pake nomor seri. Seinget saya angkutan saya waktu itu nomor 81. Saya nggak tau sebenernya ongkosnya berapa, karena angkot ini sepaket kali ya sama bisa yang saya tumpangi. Katanya sih, berhubung jalanan ke kuta ini kecil kecil jadi bis gabisa masuk kesana gitu.

Nah setelah diparkiran, saya nggak kepikiran buat jalan jalan dulu di beachwalk. Tapi langsung aja ke pantainya, It was almost sunset there. Indah cekaliii.
Sayangnya saya sendirian, huaha *duar*
Eh enggak ding, saya kan sama temen seangkatan saya.

oke.

here some photos I've already take.

edisi sayang anak.

capturing shilouette is always fun.

Gamau ketinggalan 'momen siluet bagus'. Saya pun meminta salah satu teman saya untuk mengambil gambar siluet saya.



Sendirian aja nih bikin shilouettenya? tenang. Saya punya yang edisi berdua.

tapi sama nanda. haha

Waktu di pantai kuta. Pandangan saya dialihkan oleh keempat teman saya yang ini. Mereka pake baju kembaran. Mungkin mau bikin vclip kayak westlife gitu? tapi ah yasudahlah. Saya tidak mengerti apa maksud mereka hahaha yang jelas saya sempatkan untuk minta foto bareng. With innoncent face.


Nothing else we can do here except foto foto.
Eh sebenernya bisa sih ngomong ngomong sama bule gitu. Tapi lagi males aja sih. Yaudah foto foto aja.

foto waktu ketemu rombongan ibu ibu dari kelas lain. :Dv


Sudah. Tak banyak yang mampu saya ingat dari cerita saya di kuta. Seingat saya waktu itu saya balik ke tempat parkir bis di depan krisna sebelum sunset benar benar 'ada'. Soalnya waktu itu bapak bapak angkot 81 bilang
"Saya Tunggu disini ya, sejam kemudian. Ingat teman teman rombongannya.  Kalo belum balik juga saya tinggal ya"
Begitu katanya.
Belum lagi pak guru bu guru bilang kalo di kutanya nggak usah lama lama, sebelum jam 6 harus sudah balik ke bis. Yaudah saya buru buru balik ke angkot. Eh ternyata angkotnya udah pergi, katanya malah bawa rombongan dari sekolah lain. Fyuh. Saya pun naik angkot yang punya rombongan lain juga, kacau memang.

Sesampainya di depan krisna. 
Ternyata. Pak guru buguru belum balik.
Sesampainya di depan krisna.
Ada sms masuk di hp teman saya, yang intinya berkata bahwa "Pak guru bu guru lho nungguin sunset. Kenapa kalian keburu balik?"

Hahahaha.
Kratak.

Lain kali mau lihat sunset berdua di pantai kuta sama saya nggak? *tanya kesiapa?

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram