Keep Fighting Desi!

September 30, 2015

Setelah saya pindah sejak juni 2014 dan saya pernah posting disini, pernah suatu hari saya menulis tentang tim saya di kantor, coba klik disini. Dan kemudian satu per satu teman teman saya dari situ berguguran, ada yang pindah kantor ada yang resign trus kuliah, contohnya si sheshe yang pernah aku sebutin di postingan yang ini dan ada yang resign pulang kampung... Contohnya.. Desi. Desi pulang kampung.

Dari kiri : Shabrina, Selly, Putri, Aku, Desi, Widya, Sarah, melda

Btw Desi adalah temen seperjuangan di jakarta selain temen dari SMK, Temen sekamar, temen belanja, temen sebelah meja kerja, temen jalan jalan yang kadang jalan jalannya bolang (alias bocah ilang, contohnya mbolang ke tanah abang jam 3 sore bebarengan sama toko toko pada tutup). Temen pulang kantor larut, kalo blm selese kerjaan saya kadang desi nungguin dengan sabarnya.  Dulu saya sempet ada barengannya di sini,adis namanya. Tapi gaada sebulan kerja, adis resign, trus kuliah. Akhirnya di gantiin lah sama desi ini. Nah saya ngga kebayang gimana kalo ngga ada desi waktu itu.

Saya ngalamin masa dimana harus pindah kos berkali kali dan saya juga pernah nulis itu disini. Dari kos Slipi ke Kos meruya yang bentuknya mirip mirip kayak kontrakan tapi cuma kotak dan ada kamar mandi dalem tapi nggak full furnished alias nggak ada apa apanya, kayak hati nya orang jomblo. Kosong. Akhirnya di pinjemin kasur tipis sama kantor, yang se hari dua hari atau mungkin seminggu masih fine fine aja rasanya tidur berdua disitu tapi lama kelamaan pegel juga itu geger alias punggung.  Trus pindah lagi balik kos di slipi dan desi pun begitu. Tapi di slipi kita sempet beda kosan. Abis gitu akhirnya pindah ke meruya lagi, berdua lagi. Di meruya ada yang kosan deket kantor, pindah lagi. Beberapa bulan saya pindah duluan, akhirnya desi nyusul lagi. Memang kita tak terpisahkan harusnya des.

aaaaAAAAAaaaaaaa...
Sedih.

Disisi lain sedih, disisi lain ya sudahlah.. Desi semangat eaa! kep fighting eaaaaa!



Ini adalah foto before after kita setahun di jakarta, yang atas entah kenapa kok kita lebih unyu unyu di foto yang atas. Yang bawah, entah lah mungkin karna setahun efek kerja wkwk. Jangan bilang keliatan lebih tua, plis.


Hati hati des, jangan lupa foto dan cek in pas sampe malang haha love you always!!!
maaf ga anter sampe bandara, takut nangis.
terimakasih sudah menemani saya selama di jakarta.

Jakarta, 1 October 2015
ulil

You Might Also Like

2 tanda tangan

  1. Ahhhh ya ampun.. Paling seding memang kalo kehilangan temen sperjuangan di kantor yaaa.. Ahh kamu baper juga ya bikin postingannya.. Masa kosan disamain sama hati sih.. BAGUS!! LANJUTKAN!! *biar ada temen baper* Hahahaha..

    ReplyDelete
  2. iya kakaa sedih anettt

    Hahah iya kosan sama hati mirip mirip wkwkw

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram