Macam Macam Asuransi Futureready

June 05, 2016

Apa yang ada dipikiran anda jika mendengar kata kata Asuransi ? 

Bagi sebagian orang, mungkin ada yang nggak kepikiran apa arti Asuransi dan apa sih pentingnya asuransi bagi kelangsungan hidup ini. Termasuk saya juga mungkin adalah sebagian orang yang nggak begitu menganggap penting sebuah asuransi, jujur saya dulu nggak tau apa itu Asuransi. Ketika suatu hari saya ditawarin salah satu pihak bank untuk ikut asuransi, saya malah 'iya iya aja' ngikut tanpa menelusuri lebih jauh asuransi apa yang saya ikuti itu, apa yang bisa saya dapatkan dari asuransi itu, dan sejauh mana saya memahami polis asuransi yang telah saya tanda tangani. Karena tidak tahu menahu tapi asal tanda tangan itu, saya berhenti membayar asuransi di bulan ke delapan. Dan akhir akhir ini, saya baru menyadari betapa pentingnya sebuah asuransi untuk kita miliki saat ini.

Asuransi adalah salah satu upaya untuk melindungi diri dari berbagai macam resiko yang terjadi dalam kehidupan. Perlu diketahui bahwa asuransi merupakan suatu perlindungan pada resiko yang akan terjadi dalam hidup bukan untuk bisnis atau investasi.


Setelah saya telusuri, asuransi yang pernah saya ikuti itu adalah asuransi Jiwa, dimana asuransi itu semacam itu sudah saya dapatkan dari tempat saya sedang bekerja. Maka dari itu, setiap akan menandatangin polis asuransi (suatu perjanjian yang dibuat oleh dua pihak secara tertulis), hendaknya dipahami dulu macam asuransi apa yang akan anda ikuti. Asuransi jelas banyak macamnya, yang saya ketahui ada 8 jenis asuransi yang paling banyak di minati di Indonesia yaitu asuransi mobil, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi rumah atau properti, asuransi perjalanan, asuransi pendidikan, asuransi kecelakaan, asuransi syariah. 

Setelah meilihat website www.Futureready.com saya jadi mengerti apa yang dimaksud dengan macam macam Asuransi, dan banyak sekali artikel bermanfaat disana. 

Futureready.com adalah Broker Asuransi online pertama yang memegang lisensi resmi dari OJK dengan nomor KEP-518/NB.1/2015 tanggal 18 Juni 2015. Meskipun terbilang masih baru, namun Futureready merupakan salah satu perusahaan terbaik di dunia yang berbasis di Den Haag, Belanda. Futureready tidak membuat produk asuransi sendiri, namun Futureready memilih produk porduk asuransi terbaik dari berbagai perusahaan Asuransi terkemuka dan menawarkannya pada Anda dengan Informasi yang ringkas, jujur, dan tidak memihak.


Kelebihan di web ini : Ada FAQ bersama ahli (klik disini) dan artikel artikel seputar asuransi(klik disini). 
Futureready tidak memungut biaya apapun untuk semua informasi dan saranan independen yang diberikan. baca lebih lanjut (disini)


Asuransi yang terdapat dalam Futureready ada 3, dari home page Futureready.com ada sebuah pertanyaan mengenai Asuransi apa yang anda inginkan ?

Tidak menyusahkan siapapun saat sakit, ini merupakan sebuah pelayanan online untuk memilih asuransi Asuransi kesehatan.
Asuransi kesehatan adalah asuransi yang secara khusus mengatasi resiko atas kesehatan, asuransi kesehatan akan menanggung seluruh biaya yang diperlukan jika anda jatuh sakit, termasuk juga jika sakit disebabkan oleh suatu kecelakaan.



Travelling happy tanpa tapi, ini merupakan sebuah pelayanan online untuk memilih Asuransi Perjalanan.
Asuransi perjalanan adalah asuransi yang digunakan oleh sebagian orang yang punya hobi travelling atau jalan jalan. Asuransi ini tentunya dapat bermanfaat ketika anda berlibur atau bepergian jauh, beberapa benefit yang ditawarkan seperti ganti rugi  bagasi yang hilang, terlambatnya jadwal penerbangan, serta biaya pengobatan jika anda mendadak sakit selama perjalanan.

Kerja keras bebas khawatir, ini merupakan sebuah pelayanan online untuk memilih Asuransi Jiwa. 
Asuransi jiwa adalah program perlindungan dalam bentuk pengalihan resiko ekonomis atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan atau untuk persiapan hari tua yang bahagia dan sejahtera.

Jadi mau pilih asuransi yang mana anda?
silahkan kunjungi website futuready.com untuk mempersiapkan asuransi bagi masa depan anda.

You Might Also Like

25 tanda tangan

  1. Kurang satu mbak, asuransi hati *eh :-D :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaa.. kalau itu mah pakai asuransi tawakkal sama allah *eaaa

      Delete
  2. Asuransi kecantikan ada gak sih? Supaya aku tetap bisa mempertahankan kecantikanku yg paripurna ini., *pret* *minta disiram air keras*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi kecantikan ?
      Hmmm.. wani piro mbak ?
      Hahahaa

      Delete
  3. Asuransi perjalanan kayaknya menarik tuh, Li. Khususnya buat aku yang suka pingsan di jalan. Tapi cari kerja dulu nih. Huhuhu. *laaah malah curhat si Ichun*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha pingsan di jalan luar negri maksudnya cha ?
      soalnya yang aku tau itu asuransi perjalanan buat jalan jalan keluar negri.. Haha

      Delete
  4. Saya pernah ikutan program Futuready, tapi sy sekarang sdh tdk ikut. kalau yg gratisan harus cari downline juga yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah nggak tau ya, mungkin kalau kerja disitu gitu kali ya

      Kalau saya dari segi consumer aja. Sebagai nasabah gtu.

      Delete
  5. Asuransi yang kesehatan oke banget tuh, masalahnya kadang penyakit atau kecelakaan datanganya gak nentu, udah kayak mantan pacar yang tiba-tiba datang terus dia curhat ke kita kayak kita bukan mantannya dia aja.

    ReplyDelete
  6. Aku dulu nggak ngerti asuransi, sampai pernah ngegombal mantan gini :

    'Aku mau bikin asuransi ah, biar besok kalau asuransinya cair, bisa buat ngelamar kamu'

    Itu gombalan tergeblek yang pernah aku ucapin :'

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAA itu bukan asuransi jiwa kan ya feb?
      Kalau asuransi jiwa, itu cair kalo kamu mati loh haha ngakak asli lah sama komen mu yang ini

      Delete
  7. Aku juga nggak ngerti konsep2 Asuransi tu kayak giman. Yang gue ngerti saat kita celaka, maka asuransi akan menanggungnya. Gitu aja
    Ternyata komplek dan banyak macamnya toh.

    Asuransi perjalanan tuh enak juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh rata rata begitu azka, tp asuransi yang lain juga banyak macam nya lho

      Delete
  8. aku jadi kepikiran ini deh
    nahlah tapi bingung mau pilih asuransi yang mana
    yang ga ribet tentunya
    terus pas mau dicairin gampang ahahahhai

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuhu yang bisa dihitung juga mba nita... yang penting jangan asal tanda tangan aja kayak aku waktu dulu :D

      Delete
  9. Kalau daftar asuransi penyesalan ada gak kak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha penyesalan mah di belakang, kalau di depan namanya pendaftaran
      Kalau pendaftaran asuransi penyesalan, depan belakang dong

      Mana ada haha

      Delete
  10. Asuransi yang paling mantap adalah asuransi gebetan. Jadi kan kalo ditolak, bisa minta ganti.

    ReplyDelete
  11. apapun asuransi mu, jangan lupa ikutan BPJS

    ReplyDelete
  12. baru akhir2 ini juga aku menganggap penting asuransi mbak.haha..setelah sebelumnya ngapain sih :'D Tapi yang paling butuh juga investasi,hehe untuk mempersiapkan masa tua nanti in syaa Allah semoga panjang umur.. maaf pagi2 ngomongin asuransi

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram