Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Saturday Picnic Kebun Raya Bogor


Hai
nggak ngerti deh ini apa yang penting aku mau update blog :p
jadi ceritanya aku lagi prakerin *praktek kerja industri* di jakarta barat, tepatnya di telkom akses. yap!
disini kebetulan aku dapet project, coding. php. huaaa. jujur ya, aku gakbisa coding php. ya sih di google banyak, banyaaak banget tutorial. tapi yang paling aku malesin adalah, ketika nemu source code dan pas di aplikasiin di prgoramku jadi error. eh kok malah jadi curhat gini. hehe pasti banyak yang gak mudeng deh aku ngomong apaan ._.v

salah fokus salah fokus. back to the topic.

karena aku dapet project coding, tiap weekend *sabtu minggu* dikala anak anak alias temen temenku hangout aku lebih memilih dikos.. ya.. koding.. ya.. meskipun kadang nggak ada kemajuan. tapi seenggaknya aku bisa istirahat *pikirku gitu*
tapi lama lama. kok koding ku gak selese selese, tugas dari sekolah juga tambah banyaaak numpuk numpuk. aku pikir pikir.. mending aku refreshing deh. Dan tara!! sabtu. waktu itu tanggal 2 temen temen bertujuh yang pada prakerin di telkom akses ngadain acara, jalan jalan ke bogor.



hehe jadi baru kali ini aku ikut anak anak jalan :p ke bogor pula. ohya.. yang ke bogor waktu itu gak cuma bertujuh sih, ber delapan. ketambahan sama alvin.. temen kita yang prakerinnya di biznet.
kenapa kita milih kebun raya bogor ? aku juga nggak tau kenapa btw. tapi kayaknya kita lebih nyari *momen* buat bareng barengnya.. gak perlu keluar duit banyak pula, tiket juga cuma Rp.15000 doang ^^ paling paling pengeluaran lainnya ya buat ngangkot, ya kan ya kan ?

janjiannya sih jam 7 udah berangkat, tapi yah.. namanya juga indonesia.. berangkatnya gak jam 7 jam 7 juga.. molor molor dikit lah ya.. eh banyak kali. gaktau deh. pokoknya kita naik krl ke bogor, dan baru sampe bogor jam setengah 11.
sampe disana. kita jalan.. dari stasiun. menurut google maps, jarak antara stasiun dan kebun raya bogor adalah "DEKAT" hehehe yaudah kita lebih milih jalan aja. tapi lama lama.. pas jalan jalan jalan.. kadang kita malah ngejauh dari kebun raya bogor, akhirnya alvin tanya tanya orang situ deh. inget dong peribahasa "Malu bertanya Sesat dijalan" haha meskipun udah ada GPS atau hal hal semacam itu tapi kadang bertanya kepada penduduk sekitar itu lebih manjur.

Pas kebun raya bogor udah di depan mata, kita.. Lega.
terus bingung deh tu mau masuk lewat mana. iya. pintu masuknya mana ?
akhirnya. tanya orang lagi deh.. kata ibuknya gini "Em lewat sebelah sini bisa mbak, jalan aja nanti belok kanan". terus kita jalan jalan jalan, dan hore..
kita nemu pintu masuknya.
tapi tutup.

krik krik krik

hhhhhhhhhh.
sebel sih. tapi setidaknya disini, udaranya lebih sejuk. daripada jakarta. huehehe

abis gitu kita duduk duduk sebentar, makan roti. makan kue. kelaperan cuy.
abis gitu tanya orang lagi deh.
eh ternyata ini pintu masuk yang bukan pintu masuk utama, jadi kita tadi.. salah gitu. yaudah deh balik.
puterbalik. nyari pintu utama
pas udah ketemu.
langsung deh foto. huehe. yang fotonya ada di atas sendiri itu.


pas pertama kali nyampe ada yang jualan es krim, cuma 3500 loh. produksi koperasi kebunraya bogor sendiri rupanya. pas mereka makan es krim. aku cuma bisa liat. sekali kali minta tapi gakboleh banyak banyaaak. hahaha.
inget kata kata ibuk "kalo disana gak boleh minum, makan eskrim" apalagi kalo udah kecapekan, jaga kesehatan. iya jaga kesehatan. tapi kalo es krim nya magnum gitu gapapa kok, apalagi double dutch. atau sekedar conello. boleh. boleh banget soalnya masih mengandung susyuuu *alibi*


Disini. bisa dibilang lah kita piknik. 
kok cuma bertujuh ? mana alvin ? sepertinya dia memilih sendiri. nggak bareng kita kita soalnya dia mau hunting foto sendiri kali ya. gatau juga sih. pokoknya katanya mau bareng kita lagi ntar kalo udah mau pulang. yaudah deh ^^



dan seperti biasa. we took so much picture ! nature of the.. girls hehe


ini nih yang paling cepet abisnya.

Woiya aku kenalin dulu kali ya siapa orang orang bertujuh yang selama 4 bulan terhitung dari september kemaren bakalan prakerin sama aku, sini sini..



yang ini. willy sama wahyu. 
willy .. anaknya.. cool sih. kalo gak kenal. kalo kenal ya.. ya gitu deh. bisa gila juga ternyata.
Wahyu ? dia gammers! dan kerjaan nya di kantor adalah, penginput data pelamar hihi



yang sebelah kiri itu sasa. cantik ya ?
iyadong. aslinya itu dia dari Japanan, deket surabaya. dia sekos sama aku sekarang.
yang sebelah kanan itu leli. cantik ya ?
najis banget ya huahahaha

yang ini tatak. ini temen kosku di malang, tapi disini kita beda kos soalnya. kosnya penuh jadi gak bisa bareng bareng berlima. kalo tatak.. di asalnya dari jogja. cantik juga kan ? hehehehe katanya sih mirip indri giana. 

nah kalo yang ini. sama sama dari malang nya. sebelah kiri itu namanya desi. dan sebelah kanan. namanya nisah.
salam kenal semuanyaaa ^^
duduudu apaan deh
abis capek makan makan, dududuk duduk, dan foto foto akhirnya kita memilih untuk merapikan makanan, melipat kembali tikar. dan kemudian... jalan jalan lagi.
kita waktu itu gak nemu bunga bangkai kayak yang di bilang di buku ips waktu aku belajar sejarah di smp soalnya hari udah sore hehe.

tapi aku nemu bunga aneh. ini. dia.


habis gitu .. kita cuma sempet liat jembatan gantung disitu, terus solat asar. terus.. pulang.


cukup melelahkan. kita pulang.. dan lebih milih makan di kfc soalnya udah pasti tau harganya daripada makanan yang belum jelas harganya ntar kita udah makan gakbisa bayar gimana dong hiihi.
thanks for that day gays!! 
padahal pr buanyak, numpuk. tapi tetep. refreshing. hihi. see ya!










Comments

  1. Itu yang mojok di pohon, cowok semua atau ada ceweknya sih? :v

    ReplyDelete
  2. moklet ya? angkatan berapa?

    nice blog, btw

    ReplyDelete
  3. Asiiikk refreshingggg!
    Kakak ngerti kok itu koding-koding, tapi karena udah bangkotan lulus kuliahnya, mungkin udah lupa semua kali yaaaaa hahaha....

    Jadi sepulang dari situ, tugas-tugasnya kelar gak? *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cie emang kak mayya pengertian selalu deh hehehe semoga selesai kaaak.

      Delete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top