Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

A simple Vector for @zaafifah

Pada suatu siang yang panas dan terik. Dan bikin orang bisa jadi haus dalam kurun waktu per 5 menit, datanglah seseorang ke kosan saya. Mau ngambil kabel data yang ketinggalan. ceritanya.
Eh apa waktu itu udah sore ya? entahlah saya lupa. pokoknya pas saya ketemu sama yang mau ngambil kabel datanya ini, tiba tiba dia bilang 'ini buat kamu' -sambil ngasih binder yang, emm.. bagus- hahahahaha.
Aku speechless. Well. Anyway aku nggak lagi ulang tahun, apalagi anniversary -mau sama siapa coba?- eh tiba tiba ada yang ngasih hadiah. Aku harus apa ? nari hula hula? tidak. tentu saja. aku harus bilang terimakasih. Dan berkata alhamdulilah.

Terimakasih mbak fifi.

Oke mungkin pembukaan barusan sedikit alay, atau banyak alay? terserah lah. Yang penting sekarang saya mau berterimakasih buat mbak fifi. Saya iseng iseng aja bikin vector mukanya dia yang lagi selfie. Foto di ambil dari twitter nya @zaafifah dengan cara mencuri. ampuni hambamu yallah.

semoga mirip. kalo engga. maafkan :Dv

Thanks to mbah fifi who gave me this really awesome cute binder. I have no idea about why she gave me this haha. I just wanna say thank you!



eh ya. udah aku beliin isinya. sekalian pembatasnya. di tempat fotonya juga udah aku kasih fotoku *dasar narsis*
Maaf gapunya hape yang berkamera buat fotoin bindernya, apalagi kamera. Pake webcam gapapa kan ya? hahaha.


Comments

back to top