Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Yuk karaokean di Smule!

Hola!!

perkenalkan. Saya : Sebagai seseorang yang suka nyanyi di soundcloud, tapi gak bisa main alat musik apapun, akhirnya menemukan sebuah aplikasi seru buat move on karaokean yang gak harus bikin backsound musik sendiri, padahal  dari kemarin kemarin pingin upload lagu baru di soundcloud tapi ya gitu gaada yang mau ngiringin. Mau karaokean juga, pulang malem terus. ehm curcol bos.

Apliakasi ini adalah apikasi unik hasil rancangan dari developer asal San Fransisco, Smule. Sebenernya katanya aplikasi ini bernama Sing ! tapi sebut saja smule, karena lebih terkenal pake keyword itu kalo mau cari di appstore atau playstore.




 kira kira bentuk logo aplikasinya begini ya sis atau bro

Seperti yang tertera di cover smule, best with headphones. Jadi kalau mau nyanyi mending pake headphone, gausah bagus bagus yang penting  ada aja biar suaranya nggak menggema menggema, nadanya di udara eh ko malah nyanyi dangdut.


Penampakan profile saya di smule seperti ini ya silahkan di follow eaaa usernamenya kayak socmed socmed yang lain : khoirurosida. Kalau mau pake ini harus sign up dulu ya pastikan punya alamat email, dan tak lupa hp android, atau apple, atau ipad.


 How to sing in smule?

1. Search lagu yang mau di nyanyikan apa, klik tab songlist nya ya. Contohnya : aku mau nyanti lagunya ariana grande nih, ketik aja ariana grande disitu.



akupilih yang paling banyak di pake yang 82% itu tuh


Nah kalo di hp, iphone lebih tepatnya. Bisa pilih mau nyanyi pake video atau engga. Infonya sih kalau di android cuma bisa nyanyi pake suara doang, mungkin ini bisa di buktikan ?


Serunya di aplikasi ini kita bisa duet sama siapapun di seluruh dunia, saya misalnya pernah nyoba duet lagu when I was your man sama -saya lupa siapa namanya-, eaa saya ga galau eaaa.



 
yang bikin semangat adalah : ada score nya dan score nya banyaaak! nggak cuma sampe angka 100 kayak di tempat karaoke biasanya haha


Ohya sebenernya bisa lho duet sama Jessie J nyanyi lagunya flashlight tapi udah banyak banget euy ! jadi ga ikut ikutan ah hahaha



Oh ya saya lagi open duet nih lagunya Lucky - Jason Mraz :

 

Klik link ini ya yuk duet sama ade




its really grat app! two thumbs up!

Pst tapi aplikasi ini bayar, dan free trial 7 hari dulu, tapi murah kok. coba aja!

Comments

  1. dulu pernah nginstal tapi karena gatau cara maennya jadi dihapus lagi dah
    ahahah

    ReplyDelete
  2. Itu kalo udah beres free trial mulai masuk tagihan belum sist? Soalnya cuma mau coba free trialnya tapi takutnya pas udah beres 7 hari ntar ga ada pemberitahuan apa apa tiba tiba pas hari kedelapan dst dapet tagihan gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga kok mas pasti di proses dulu. ga langsung nyedot pulsa kok hehe

      Delete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top