Foto Foto Masa Kecil

February 08, 2013


mbak ninis - aku - mbak ica
mbak ninis itu mbak ku yang kedua
mbak ica itu mbak ku yang pertama
dan anak ayah - ibu itu semuanya cewe hehe

ini mbak ninis - mbak ica yang sekarang :

bahkan mbak ica sudah bersama suaminya
namanya mbak ica itu sebenernya rika, tapi kebiasaan dari kecil manggilnya ica jadi keterusan sampek sekarang deh
mau tau aku yang sekarang ? alaah udah tau kan ?



itu cewek yang satunya di sebelahku namanya mbak mirza . ini nih dia yang sekarang :
cantik beut kaaaaaan ?

Foto yang pojok kiri atas itu aku pas masih TK, buktinya masih pake seragam sekolah TK
Foto yang pojok kanan atas itu aku udah SD sih, tapi aku bolos sekolah buat ikut acara di TK. kebetulan ibukku kan guru TK hehe makanya awet muda :))
Foto yang pojok kiri bawah itu foto pas aku nari .. TK juga
Foto yang pojok kanan bawah itu pas hari kartini di TK juga



ini aku di TK juga haha
waktu itu aku ikut lomba fashion show, dan kata ibuk sih menang :)

ini foto sama mbak alfin :)
sebenernya ini mbak ku yang ketiga. tapi sekarang tinggalnya nggak sama aku, tapi sama bulek (baca : tante)

ini aku sama ibuk yang waktu itu belum make jilbab ke mana mana ..

sebelah kanan kiri ku itu sebenernya mbak - mbak ku hehe


ini foto aku sama mbak ninis dan ayah. aku nggak tau ini tempatnya di mana. yang jelas ini udah lama. ayah tak tanyain ini dimana juga udah lupa katanya

ini aku kalo di zoom hehe

dan yang terakhir ini foto ku pas hari kartini juga. Kemarin waktu bersih bersih kamar aku nemu film nya foto ini, langsung aku bawa ke studio.. dan akhirnya jadi seperti itu.


dan terimakasih untuk ayah ibuku ..
ternyata sudah 17 tahun aku ada di antara mereka..
entah sudah berapa banyak tenaga, materi, kasih, dan sayang yang telah mereka berikan..
entah bagaimana aku merepotkan mereka, entah bagaimana aku salah, mereka tetap menyayangiku..
semoga ayah ibu panjang umur.. aku belum nyenengin ayah sama ibuk.. semoga suatu saat nanti aku sukses trus bikin ayah ibuk bangga :)


You Might Also Like

14 tanda tangan

  1. masih kesimpan ya, punya aku albumnya entah kemana.
    harus dicari nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih .. tapi ya cuman sedikit ini :)

      Delete
  2. Happy sweet seventeen ya leli...
    Mdh2an tetap damai dan rukun bersama keluarga tercinta.amin!

    ReplyDelete
  3. mau donk dikenalin ama yang jilbab item?? #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oww ya,,,angkatan tahun berapa kok aq gak pernah liat??

      Delete
    2. walah pantesan aja gak pernah liat, lha wong beda 7 tahun #hadeeh
      punya twitter kah??

      Delete
    3. follow aaahh...
      etapi..tapi..tapi..udah punya pacar belum ya??

      Delete
  4. waini,, moga2 orangnya gak suka gigit :D

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram