7 Instagram Bayi Balita lucu

March 09, 2016



Bayi.
Siapa sih yang nggak suka makhluk kecil lucu ini?
Sekarang makhluk lucu ini bisa juga jadi terkenal. Bahkan, kalau ada mamah mamah bikin instagram dedek bayi lucu, -gak ada kata gak mungkin- followersnya sang bayi lucu di instagram ini bakal ngalahin followers instagram kamu yang isinya traveling atau sekedar OOTD (Outfit Of The Day), atau video video lucu. *ehek

Ini dia Instagram bayi balita (Bawah Lima tahun) yang lucu sekarang ini. Coba kepoin instagram mereka, gak bakal bosen deh.

ps : kepoin sekarang ya, sebelum keburu tumbuh jadi anak abg cantik dan ganteng, nanti malah jatuh cinta.

Adinda Maheswari - Ayasha Putri


Ayashaputri lahir di tanggal 9 September 2012, dia udah punya instagram sendiri yaitu @ayashaputri. Juga punya blog sejak tahun 2013 tapi mulai posting ketika dia umur 1-2th. Coba aja cek posting blognya di web www.ayashaputri.com. Oya semua akun ayasha di kelola oleh sang mama yaitu @adndaaa.

Video hits ayasha adalah ketika dia telpon Papanya dengan gaya centil. Cek video dibawah ini :

A video posted by Real Acc of Ayasha Putri (@ayashaputri) on

Kemudian, Video ini lebih hits ketika masuk indovidgram.

Sempet diundang acara Net tv juga.

Zaskia adya Mecca - Kala Madali Bramantyo


Kala Madali bramantyo lahir tanggal 2 Agustus 2013, merupakan anak dari @zaskiadyamecca dan @hanungbramantyo. Dengan cueknya adek kecil dari Kana Syibila ini selalu corat coret mukanya pake spidol, dan dengan cueknya juga, ia suka bobok di karpet XXI waktu mau nonton.
Ini dia videonya :

Video kiriman Kala Madali Bramantyo (@kalamadali) pada
cerita soal miss disekolah part 1
Video kiriman Kala Madali Bramantyo (@kalamadali) pada
Cerita soal miss disekolah part 2
Video kiriman Kala Madali Bramantyo (@kalamadali) pada

Carissa Puteri - Queenzino Acana Naif


Lahir tanggal 18 September 2013, Queenzino awalnya punya akun instagram sendiri terus beberapa kali kena hack, jadi sekarang foto foto queenzino cuma bisa dilihat di akun instagram mama nya yaitu @carissa_puteri, quenzino kalau manggil papa nya pake panggilan papi ditambahin (s) jadi 'papis'.

Video queenzino waktu bercandaan sama papisnya.

Video kiriman Carissa Puteri (@carissa_puteri) pada

Video Quenziino ketika manggil thomas, tokoh mainan favorit doi.

Video kiriman Carissa Puteri (@carissa_puteri) pada

Video Quenziino lagi bilang ompat ompat, dulu waktu masih instaramnya dia sebelum di hack, video kayak gini sih banyak. hihi.


Elle Four Mom - Asiya Safiya


Bayi kembar identik Asiya Safiya ini lahiir tanggal 29 Januari 2014 di Russia. Meskipun instagramnya mamanya yaitu @elle_four_mom selalu ber-caption bahasa russia, itu tidak mengurangi fans nya dari seluruh dunia termauk indonesia, karena yang penting gambar dan video mereka unyu nyu. Mereka berdua ini sosweet sekali lho kalau main, biasanya suka cium cium.

Berikut video asiya safiya waktu telfon telfonan :


Waktu nari nari dan tabrakan.
waktu dandan apa adanya

Mrs Sharena - Ryshaka Dharma Situmeang

Ryshaka Lahir tanggal 2 september 2014. Ry merupakan putra dari pemain sinetron Ftv  @mrssharena dan @tail_wagging. Ry nggak punya akun instagram sendiri, foto fotonya bisa dilihat di akun orang tuanya. Dedek bayi yang satu ini fotogenic sekali. Ganteng banget dari kecil, gimana nanti kalau udah gede ? eh salah fokus. 

Yang khas dari Ry ini adalah rambut dan poni panjangnya.

 

Waktu Ry mewek mewek manja.


Ashanty - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah


Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, lahir pada tanggal 14 Desember 2014. Putri dari ashanty_ash dan @ananghijau ini punya instagram sendiri yaitu @queenarsy. Arsy ini cantiknya mirip banget sama ashanti mulai dari bentuk bolamata, sampe lekuk bibirnya,

Berikut video lucu queenarsy waktu melafalkan "Allahuakbar"
Video kiriman hermansyahfamily (@queenarsy) pada
Queenarsy dengan senyum genitnya
Queenarsy waktu rebutan bantal sama kakaknya
Video kiriman hermansyahfamily (@queenarsy) pada

Gisella - Gempita Nora Marten

Gempita Nora Marten Lahir tanggal 16 Januri 2015. Kalau si dedek yang satu ini, udah nggak usah di ragukan lagi kelucuannya. Matanya yang bulet dan coklat, kayak bukan orang chinese membuat ia seperti boneka. Gempita nggak punya akun instagram sendiri, foto foto lucunya bisa di liat di instagram sang mamah yaitu @gisel_la atau juga bisa di akun sang papa @gadiiing. Tapi gempi punya akun fans ig gitu. Si Gempi ini sensitif banget kalau di katain jelek, di nyanyiin lagu bobo dino, sama lgu balonku. Dia bakalan nangis. Tapi Gempi ini kalau diliat liat di Ig anaknya ceria banget, sesuai sama namanya Gempita yang artinya menyenangkan.

Waktu di nyanyiin Lagu Bobo dino


Tapi sekarang ini Gempi udah mulai pinter, liat duetnya di sama sang mama nyanyi lagu Twinkle twinkle little star.

A video posted by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Itu dia 7 instagram bayi lucu saat ini, adakah lagi menurut kamu bayi instagram lucu yang belum aku sebutin di atas ? atau siapa menurut kalian yang paling lucu diantara ketujuh bayi bayi ini ?



You Might Also Like

69 tanda tangan

  1. duh pasti pipinya sering jadi korban org2 yang gemes tuh

    ReplyDelete
  2. Waaa lucu paraaaah. Aku gemes banget nih lihat videonya :'D Hahaa
    pengen bawa pulang.
    Itu Asiya Safiya, memang lagi tenar banget sekarang. Kompak, lucu, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi pas lagi cium cium satu sama lain duuh gemess

      Delete
  3. Dek.. dek hahahahhaha, itu kok imut semua adeknya ya :-D

    ReplyDelete
  4. dari semua, saya malah lebih gemes dan terpesona sama gempita,asliimut unyu-unyu banget. saya jadi gak sabar nih, cubitin pipinya.
    Nah laili nih kayaknya ngebet pengen dede bayi yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lebih suka si kembar mas bimo :D
      waduuuh kalo ngebet sih engga, kalau mau punya sih mau banget, tapi ya nanti toh hahaha

      Delete
  5. Replies
    1. Haha gabisa tentuin yang mana yang paling nggemesin ya kak ?

      Delete
  6. Dedeknya imut2 banget sama kayak abang
    Sini dek om gendong
    Otok otok otok

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh mas niki, takut adeknya kenapa napa nanti kalo mas gendong. hahaha

      Delete
  7. Menggemaskan semuanya ya... Lucu-lucu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah padahal saya nanya siapa yang paling lucu hihihi

      Delete
  8. Kalau aku suka gempi li. Lucunya kebangetan, ditambah matanya indah banget. Eh ya, kolaborasi dia sama ry juga keren. Pasangan yg serasi banget. Tapi g usah gedhe2 deh. Biar kecil aja kayak gitu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya apalagi pas kena cahaya. wahh cantiiik banget.
      Iya yang di foto pas valentine itu yah hehe.
      Iya maunya gitu aja mereka biar tetep imut

      Delete
  9. lucu-lucu wajah bayinya. Bikin gemes :)

    ReplyDelete
  10. kalo liaat dedek bayi gini, gue malah pengen cepet'' bikin.
    *eeehh

    tapi emang gemes sih, liat anak kecil kayak gitu. terlebih yg pipinya bulet gitu. tapi smoga aja, pas gedenya ga bulet melar gara'' pas kecil sering dicubitin.
    gue malah tadi pagi, baru aja liat foto dedek'' gemesh lagi pake jilbab, punya gigi kelinci lagi. duh imut banget emang. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehhh hayo halalin dulu ji.

      Siapa kah dedek gemesh itu ?

      Delete
  11. Semuanya lucu-lucu bingit pengen cubit-cubit manja pipinya apalagi pipi gempi yang chubby banget hahaha <3<3

    widazee.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa aku lebih suka asiya safiya, tp kalau aku cubit pipinya kayaknya terlalu jauh deh. Russia Bok

      Delete
  12. Huaaaa Ayashaaa. Dulu suka kepoin IG-nya. Tapi sekarang nggak lagi. Ganti jadi kepoin IG-nya Gempi. Eh tapi udah jarang main IG sih sekarang. Hemat kuota :(

    Si Gempi lucuuuk. Dia kadang dipakein baju boyish gitu, nggak cuma baju-baju yang feminin. Tapi tetao cantik. Aaaak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jangan liat ig pake hape. Emang boros. Mending pas di kantor aja gitu buka buka ig nya *ini sesaaat astaghfirullah icaa jangan di tiru*

      Ada tuh video dia yang lucu, nyari tangannya gara gara pake jaket kegedean.

      Delete
  13. Ayasha Putri pinter banget yah, sampe-sampe di undang ke acara TV

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. bundanya pinter sih jadi anaknya gitu

      *siap siap jadi bunda pintar* hehehe

      Delete
  14. Dari sekian banyak foto2 bayi lucu yang saya lihat di IG, kadang saya suka mikir "itu mamahnya kok pinter banget ya bikin anak yang lucu? X)" haha

    sastraananta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. "itu mamahnya kok pinter banget ya bikin anak yang lucu? X)"

      hmm..
      kenapa harus tanya begini ? haha
      Aku gatau jawabannya karna.. ehmm gitu deh blm nikah *kalemm

      Delete
  15. Ya Allah itu si Asiya Safiya lucu banget sii gakuat. :3

    Kalo yang anaknya ashanti itu emang manis banget si, dari kecil aja udah cantik banget. :')
    Gua waktu masih balita apaan, gak ada lucu-lucuna, balita perempuan yang gak cocok pake baju perempuan. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayolooooo gak boleh gituuu diib. bersyukuur lahir lahir pernah kecil gak langsung segede ini. kasian ibuk mu lah ya kalo lahir udah segede ini. haha

      Iya emang asiya safiya yang paling lucu kalo menurutku. Pengen punya anak kembar ini dib. *eh

      Delete
  16. Lucu lucu bayinya.. Jdi pengen manjain yg punya blog ini..

    ReplyDelete
  17. Yang gue tau uman ayasha sama quenzi. Ini video si kembar rusia lucu banget dah.

    ReplyDelete
  18. aku gemes parah sama semua bayi disana hihihi. pengen cubit2 itu hehe.

    ketawa senang gue liat dhino sama bayi ayasha. ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya itu dhino juga kok bisa aja kepikiran bikin gituan haha

      Delete
    2. Iya itu dhino juga kok bisa aja kepikiran bikin gituan haha

      Delete
  19. Haiyyyyyaaaa.... Lucyu banget sihhhhh.... Aku mau bikinin anakku akun IG, masih maju mundur. Haha..

    ReplyDelete
  20. Aku ngakak yaa ampun, liat video si Om sama Ayasha...."Aduh....Yaampun" x))) *kesambet ayasha* #ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Aduh....Yaampun" x)))

      Genit banget itu, tp genit unyu unyu mba :D

      Delete
  21. Lucu-lucu babynyaaaa :D
    Ortunya niat banget ya sampe mbikinin akun sendiri hehehe

    keluargahamsa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tapi ada beberapa yang cuma bisa diliat di akun ig orang tuanya :D

      Delete
  22. Ya ampunnnn itu Ayasha lucuuuuukkk bangeeeetttt xD
    Pingin comot bawa pulang....
    iiiiihhh gemesssshhh.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaak gemeesh tapi eh dia sekarang makin gede ran.

      Delete
  23. Queenzi aku paling paporit deh luk, embul2 kocak banget. Tapi si gempi juga, si ayasha jg...aah smuanya unyukk, pinter. Moga ig pribadi anak bayik ini selalu berdampak positif yaa buat smuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin :D
      lucu semua emang, anak kecil siih. kalo aku udah ngga lucu

      Delete
  24. besok tinggal gue culik tu anak satu persatu,
    culik pemilik blog ini juga .

    ReplyDelete
  25. cakep2 yah .. .anak2 memang bisa menghibur hati, meski itu anak2 orang lain :D

    ReplyDelete
  26. Uwuwuwuwuwwuw gilaaaak unyu-unyu semuaaa itu bayiiiiiiiik :' jadi, kapan kita dititipin balita unyuuuu kayak gitu sama Allah dan kita posting di instagram kita berdua~~~~~~~~~~~~~~~~ lalalallaa

    ReplyDelete
  27. Gemes deh kalau lihat dedek gini.. pengen nyubit pipinya. Selain gemes, jadi pengen punya dedek juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengen punya dedek dari mamah atau dedek punya sendiri ? *eh

      Delete
  28. Hebat ya, ngehits lewat akun instagram dari kecil, dan emang lucu-lucu haha :D entahlah, kalo udah remaja/dewasa nanti, apa reaksi mereka ya pas tahu semasa kecil udah dapet fans via Instagram? Hehe. Susah juga sih nentuin mana yang paling lucu, tapi gua suka lihat Ayasha sama Gempita.

    Itu Ayasha Putri ngegemesin tingkahnya pas lagi telpon-telponan. Gempita pas lagi pake baju tiger itu juga lucu :D

    ReplyDelete
  29. yang terakhir menurut saya sangat lucu...

    ReplyDelete
  30. wah lucu banget.. memang seorang anak itu menjadi penyejuk hati

    ReplyDelete
  31. Waaa mereka ini lucu semuaaa. Apalagi Ayasha. Ya ampun, gemesiiin :)

    ReplyDelete
  32. Quinzi ya Awlooh kalo aku mau beli mesti PO ke olshop mana yah? Gemeshiin aneeeeut

    ReplyDelete
  33. aduhh .. imut2, lucu2 dan gemesen semua .... mudah2-an gedenya tetap jadi anak baik2 ... jangan sampe jadi amit2 .. :D

    ReplyDelete
  34. sampai saat ini gempi dan ry yang sering saya kunjungi :D

    ReplyDelete
  35. oke, gue nyasar ke sini pas lagi nyari KOL emak2 :))

    thanks yes!

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram