Kirana, sang artis di instagram Ibu Retnohening

August 05, 2016



Mumpung momennya lagi pas banget sama hari anak nasional, saya mau mengenalkan kepada kalian semua seorang anak lucu yang saya temukan di instagram ibook @retnohening. Saya follow akun ibook cantik ini sejak followersnya masih 25K, sekarang sudah mencapai 158K, dan mungkin angkan terus bertambah seiring makin lucunya anaknya, yaitu kirana.



Kalau kamu belum pernah stalking instagram ibook @retnohening, maka sebaiknya baca 20 Hal tentang kirana dibawah ini.
Dijamin kamu langsung jatuh cinta sama kirana.

1. Nama lengkap Kirana

Nama lengkap kirana adalah Mayesa Hafsah Kirana. Meskipun nama lengkapnya seperti itu, tapi kirana juga hafal sama nama pemberian ayah nya yaitu 'Kirana Anak Cikampeu'
Info dapat dari posting ibook yang ini (klik)

2. Tempat tanggal lahir Kirana

Kirana lahir di Duri, Riau pada tanggal 20 Desember 2013 lalu pada usia 7 bulan pindah ke Muscat, Oman. Jadi selama di dalam perut ibu, Kirana LDR an sama ayah.
Info dapat dari posting ibook yang ini (klik)

Kalau kata ibook @retnohening sih Home is where your husband is :')

3. Foto pertama Kirana

Foto pertama kirana yang di upload ibook @retnohening ke instagram, tepat di hari ketika kirana lahir yaitu 20 Desember 2013.

Foto kiriman @retnohening pada

4. Kirana sudah Photogenic di usia ke 4 Hari

Stalking kirana yang lucu memang membuat efek kecanduan, saking niatnya bahkan pasti orang orang penasaran lihat foto kirana dari pertama ibook @retnohening upload foto. Foto yang dibawah ini sepertinya membuktikan kalau kirana memang photogenic dan lucu banget sejak bayi, bahkan sejak usianya baru 4 hari.


5. Kirana berbakat bikin orang ketawa

Kirana dengan muka lucunya, enak dilihat dan suka jail membuat orang lain pengen ketawa kalau dia lagi ketawa. Bikin orang orang pengen cubit pipinya, apalagi kalau dia lagi ekspresi menyebalkan. Contoh ekspresi menyebalkan kirana pas kentut ada di videodibawah ini, yaah kayak bikin orang sebel gimana gitu, abis kentutnya sambil ketawa...


Video kiriman @retnohening pada

Mau tidurpun masih ngajak main cilukba

Video kiriman @retnohening pada

Mau liat foto kirana yang lagi ketawa lainnya? (klik ini

6. Kirana juga berbakat akting

Kirana juga suka akting tidur, akting nangis (klik), akting mikir (klik), dan kalau lagi sakit hebatnya masih bisa ceria.

Video kiriman @retnohening pada

7. Ngamuknya Kirana tetap lucu

Bahkan kalau lagi ngamuk juga masih tetep keliatan lucu.



8. Kirana pintar sekali.

yang saya suka dari akun ibook retnohening ini adalah bagaimana ibuk sering ngajak main kirana lalu kirana jadi pintar gitu, padahal masih umur beberapa bulan. Hmm pasti kalau kakak kakak liat instagram kirana, banyak yang komentar kirana pintar. Iya setuju kirana memang pintar sekali.


Mau liat video kirana pintar yang lain? (Klik Link link ini, pas kirana belajar Huruf Hijaiyah, atau Klik ini)

9. Kirana narsis

Video kiriman @retnohening pada

Kirana dari kecil suka ngaca dan sadar kamera. Semakin jauh saya stalking saya makin menemukan bahwa kirana sangatlah narsis. Dia menyebut dirinya sendiri cantik, lucu, dan untungnya kenyataannya memang begitu adanya.


Liat video narsis lainnya di sini (klik), atau disini (klik)

10. Kirana paling pro kalo lagi acting telfon ayah

Kirana dari kecil bahkan sejak dari dalam kandungan ibook @retnohening sudah berjarak jauh dari ayahnya, bahkan ayahnya baru ketemu sama baby kirana pas ia usianya 8 hari. Mungkin karena itulah Kirana jadi sering action telfon ayah, dan acting telfon ayah ini lucu lucu banget.

Video kiriman @retnohening pada

Acting telfon kirana yang lainnya - > (satu)(dua) (tiga)
Ngomong ngomong soal ayah, coba liat video dibawah ini, ketika kirana mau salim sama ayahnya, tapi ayahnya terlanjur tutup pintu.

11. Kalau diperhatikan, Kirana mirip sama Agnes

Siapa yang suka minion?
Dalam film minion, Gru punya anak asuh lucu bernama agnes. Dan lucunya si Kirana ini kalau di perhatikan potongannya mirip sama agnes, lucunya, imutnya, mata bulatnya, sampai pipinya yang chubby.


12. Kirana, si kecil yang Peka hatinya

Pertama kali terenyuh pas kirana ada di video ini
Video kiriman @retnohening pada

Kasian om nya panas, mau di kasi jus.. Padahal ya itu orang lain tapi dia peduli.
Sama ibu nya dia juga peduli.

Video kiriman @retnohening pada

Bahkan sama tokoh kartun yang di tonton pun dia baper.
Video di bawah ini adalah ketika kirana lagi nonton finding nemo.


Waktu dia liat ayahnya habis di bekam, dia juga baper.


13. Kirana suka solat dan ngaji

Sejak kecil kirana sudah di ajarin solat, doa, dan ngaji. Lucu banget kalau dia udah melakukan kegiatan ibadah itu.


Video kiriman @retnohening pada



14. Kirana, Anak kecil yang bisa ngatur ke-Sabarannya


15. Kirana pinter nyanyi

Video kiriman @retnohening pada

if you see the crocodile dont forget to scream.. "aaaw"

Video kiriman @retnohening pada




16. Kirana lucu kalo bilang "sowwi" dan gabisa ngomong r.

Selain peka dan sabar, kirana anaknya baperan.. bawa perasaan. Jadi kalau lagi main sama ibuk dia kentut, dia baper merasa bersalah lalu bilang "sowwi ibu". Kalo lagi main, terus mainannya ilang, bilang "sowwi ibuk" juga.. Kan lucu banget punya anak begitu ya?


Nggak nahan deh ekspresinya dia pas lagi bilang "Sowwi"

Soal  nggak bisa ngomong R. dia merubah segala sesuatu kata yang berakhiran R menjadi Ng.
Contoh : yees.. "ibu pinteng", atau nyebut dokter jadi "doteng".

17. Kirana Kalau lagi nangis

nah Kirana biasanya sering lebih terlihat ceria di Instagram ibook @retnohening, palingan kalau kirana nangis itu dia lagi merasa bersalah atau lagi baper gara gara nonton film. 
Penasaran sama ekspressi kirana yang lagi nangis keras kerasnya ?
Silahkan lihat video dari instagram ayah kirana dibawah ini

Video kiriman @budhiarto82 pada


18. Kirana bisa beatbox

Hayo siapa yang suka main beatbox ? kirana juga bisa.



19. Kirana jago merayo dengan bilang "Pliiis"



20. Kirana beda dari anak yang lain

Ketika anak kecil yang lain takut sama dokter gigi, Kirana malah kekeuh pengen ke dokter gigi. Ketika anak kecil yang lain takut disuntik, Kirana malah pengen disuntik sama doteng. (re: dokter)



Kayaknya itu dulu deh soal kirana yang bisa di bahas disini.


cuteness overload.

Bagi yang masih penasaran silahkan stalking instagram ibook @Retnohening sampai habis.
Psst. Pastikan kamu konek wifi daripada kuota paket datamu habis.


Saya suka banget sama gaya OOTD nya dia. Saya juga salut sama parentingnya ibook @retnohening.
Salam dari indonesia :D
posting ini di buat oleh fans kirana
Ehm. Jadi pengen cepet cepet jadi ibu juga.
Hahahaha

ohya Bu retnohening membuat saya kagum karena Guru pertama adalah orang tua :')



You Might Also Like

84 tanda tangan

  1. lucuuu amaat. pipi semua itu mukanya. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa tapi pipinya kasian dib.. kadang merah merah karna dia kena eczema :(

      Delete
  2. wqwq Qute banget ..
    mau dong karungin satu .

    ReplyDelete
  3. Duh, itu pipinya minta dicubit. Gemesss. Aku baru tau tentang anak lucu ini *langsung follow IG-nya* xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan di follow pasti hari hari mu jadi indah kalau buka instagram haha

      Delete
  4. Dulu pernah sih liat dari ig adik. emang lucu lucu. pipinya minta dicubit. Pintar pula.. Untung dari kecil sadar kamera. Jadi bisa eksis sampe sekarang.. sayang g punya ig jadi gak bisa kepoin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaaa bikin lah ruumm... biar gahul.. jangan kalah gahul sama kirana :D

      Delete
  5. Imut bener ini anak. Mudah mudahan nanti gedenya masih imut dan jadi perempuan yang baik hati.

    Wiih udah ada fansnya segala. Keren... Haha.

    ReplyDelete
  6. Emm jadi kalau ntar punya anak mau dijadiin selebgram kah? ahhaahha

    ReplyDelete
  7. omo omo omo!!
    mau punya anak kayak gini ihhh, sayangnya junior liem udah keburu nikah sama putri titian huhuhuhu :/

    ReplyDelete
  8. Lucu banget kak!!! Suka banget klo liat Kirana ini di instagram... <333

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. ssssssssssssssstttt jangan di perjelas sis.. diem diem ajaaa

      Delete
  10. Imut nya :3
    Sepertinya kelak kalau saya punya anak,
    nanti mau saya buatkan instagram.. hehe

    ReplyDelete
  11. Iyaaah ini kirana emang idola masyarakat IG Indonesia yah hehe.

    ReplyDelete
  12. imuttnyaaaaaaa >.< btw baru tau anak ini dari rosii

    ReplyDelete
  13. Ya ampuun itu pipi apa pipi? Imut banget :3

    Jadi pengen nyusul jadi ibu juga *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo itu bakpao, aku udah minta di bungkusin satu dari muscatt oman.

      Delete
  14. Ida bikin tulisan kayak gini bukan karena ngebet punya anak, kan? XD

    Lucu, sih, emang. Pipinya cubit-able. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahha diem diem lah yog jangan keras keras ngomongnya..
      Iya pipinya cubitable..

      Delete
  15. tu pipi apa bakpao lail? :D... kayak nya udah pengen punya dedek bayi ya WKWKWKWK

    ReplyDelete
  16. Kiranaaa ini kesayangaaaan bangeeet.
    Luccuuukkk, ngademin hatiiiii .

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuuuuul... apalagi kalau aku liat video nya pagi pagi sebelum kerja.. bikin senyum senyum sendiri kelakuannya

      Delete
  17. Ya Allah mau satu :'v

    Tapi kena itu merah2 ya pipi nya? Alergi ya

    ReplyDelete
  18. Ihhhh udah lama ga mampir kemari, tau tau si neng posting dedek uchul emeshhh.. :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku lagi ngefans berat sama anak satu ini kak nolaaa :D

      Delete
  19. aku juga follow eh, lucu semua hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah pernah stalking sampe postingan paling bawah belum mbak chinde ?

      Delete
  20. kirana masih kesil udah jadi artis, tapi imut juga sih nih anak.... haduh komentar bilang imut gini gue ngerasa kayak pedofil haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha itu normal kook.. kenyataannya emang imut sih dianya

      Delete
  21. Yaampun ituuu Kirana unyuk2, bisa beatbox dia hahaaa.. Luk, kmana ajaaa ^^
    Ibu nya selalu rajin ya mengabadikan momennyaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yha!
      bisa beatbox.. ka ucig kalaah.
      Ibuk retnohening juga bagus sih parentingnya..

      Delete
  22. Aku sebenarnya baper lihat Kirana, terutama waktu tau dia punya Eczema dan membuatnya pantang mengonsumsi beberapa makanan. Aku emang ga punya eczema...tapi aku pernah ngerasain pantang makanan karena amandel dulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaa aku juga amandel. Kuat kuat ga minum es. Di kala yang lain pada pesen es, aku makan dimana mana pesen teh manis hangat..

      Aku juga kasian sama kirana karna eczema nya ini, hebatnya dia masih jadi anak yang ceria/

      Delete
  23. Ih lucunya Kirana :D
    Ngiri liat followernya haha

    keluargahamsa(dot)com

    ReplyDelete
  24. Cuanet.. mirip bayi-bayi di tumblr ya :D

    Kayak gak asing sama nama retno hening.. cus kepo akunnya ah..

    ReplyDelete
  25. Aku..akuuuu one of her faaaans, sukaaaa banget. Lucu, gemesin, pinter, baik hati komplit deh :* :*

    ReplyDelete
  26. Behhh... ngegemesin banget adek nana nyaa...

    ReplyDelete
  27. hai haiii Kirana..
    salam kenal dari Tante di.Bandung

    Aiih..lucu banget sih, udah pinter bergaya yaa.Sini tak cubit pipinya, gemeezzz banget sih :v

    ReplyDelete
  28. Gemees. Ibunya pinter banget milih momen yang pas utk diabadikan

    ReplyDelete
  29. Gagal ngaku instagramer karena belum tau Kirana -___-
    Sukanya stalking Kala anaknya Hanung, wkwkkwk. Cuss follow ibuknya KIrana juga.

    ReplyDelete
  30. Ya Allah lucunya... pipinya gemesin banget sih Kirana.. :*

    ReplyDelete
  31. Si ibunya pinter banget ya ambil momen, anaknya juga photogenic

    ReplyDelete
  32. Replies
    1. Iyaa apalagi pas pose bengong dengan kunciran rambut di atas gitu

      Delete
  33. Idola banget ya anak ini,,,, lucunya paraaah!!!
    suka banget sama mata dan pipinya Kirana,
    kalau lihat instagramnya ibuk retnohening sering banget scroll ke bawah hahah. sampai quota jebol >.<

    Seriusan ya.. kirana itu super smart, pengen banget punya anak pinter begitu,, apalagi pas dia bsa sabar dan paham sabar diusianya yang masih sangat kecil
    salut saama cara parenting ibunya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih beberapa bulan waktu itu aku liat videonya udah pinter..

      Delete
  34. Gemes banget liat kirana, jadi pengen punya anak perempuan

    ReplyDelete
  35. Kirana adalah dedeq ketayangan semua pengguna instagram dimanapun kita berada hahaha. Luvv banget ku ingin bekel aja masukin tas bawa ke Bandung :(

    ReplyDelete
  36. AIh lucunyaaa.
    Lagi pake paket data, gak berani stalking ah, nanti abis :D

    ReplyDelete
  37. Mari kita tos, Mba.
    Saya juga fans "Kinana" 😍😍😍
    Bwner salut banget sama ibok Retno Hening.

    Pernah sampe nangis juga pas liat video kirana bilang, "Ibuk danan nangis, iboook"
    Itu udah malem banget, ibunya sedih liat kirana nahan gatel tp bisa ttp sabar sama sakitnya.

    Love Kirana 😘

    ReplyDelete
  38. cantik banget sik, ya ampun.. mau ngga ya sama Amay? *eh :v

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram