#30haribercerita Migrasi dari instagram 29/30

January 29, 2017

Jan 29 - Senja


Langit bermegah megahan menunjukkan warna merah pualam ketika jalanan memuntahkan manusia manusia yang hendak pulang kerumah masing masing.

Satu dua orang merutuk atas lemparan acak dadu nasib miliknya ketika mereka harus berhimpit himpitan dengan semua pengendara motor di Ibukota. Tidak ada udara dingin dari Air-Conditioner dalam mobil seperti Alphard, Land Rover, atau sekedar Avanza. Hanya ada berisiknya tin tin suara klakson dan pegapnya nafas sendiri di dalam masker yang mereka kenakan.

Satu dua orang merutuk atas kebodohannya dalam memilih sebuah sarana beroda empat untuk pergi ke sebuah acara sehingga mereka takut terlambat karena tidak ada jalan untuk lewat. 

Sesungguhnya diatas langit masih ada langit, dan  kita kita kadang masih kurang bersyukur.
Sudah punya kendaraan roda dua masih mengeluh berharap punya roda empat. Sudah punya roda empat masih saja mengumpat jika tak bisa lewat.

Jangan merasa paling sakit.
Jangan merasa paling kurang.
Jangan merasa paling membutuhkan.

Jika matamu terbuka tak hanya melulu soal urusan cinta, harta, tahta, wanita.. maka kamu mungkin akan banyak melihat banyak penjual kerupuk dengan mata buta. Maka kamu mungkin akan banyak melihat betapa banyak hal kecil yang harusnya kau syukuri, karna tak semua orang memiliknya.

seperti saat ini, dengan matamu kau bisa melihat senja. Dan penjual kerupuk tuna netra yang berusia senja itu, justru sedang bekerja.

Dan. Ini adalah sebuah "Note to my self". #30haribercertia #30hbc1729

You Might Also Like

0 tanda tangan

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram