Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Day 13 - Negara impian yang ingin dikunjungi

Negara impian yang ingin dikunjungi?

Sewaktu mendengar pertanyaan ini, saya jadi mikir "kenapa waktu kecil, kita banyak sekali menginginkan sesuatu? Tapi seiring berjalannya waktu, keinginan kita lama-lama kabur dan bahkan berkurang atau bahkan hilang?."

Masa kanak-kanak adalah masa dimana cita-cita kita begitu beragam dan berubah-ubah, tapi banyak sekali pilihannya. Sementara, sewaktu saya sudah mulai tumbuh besar, cita-cita masa kecil kabur dan bahkan sudah hilang. Terus kalau ditanya mau nya apa ? Saya juga bingung maunya apa.

Padahal kata pepatah gini, "People without dreams is like a birds without wings". Kurang lebih kalau nggak punya mimpi atau tujuan hidup, ya gimana mau terbang ke angkasa? *ea.

Seingat saya, dulu tiap nonton apapun maka Leli kecil akan selalu berkata "Nanti aku pingin kesana ya Yah, Buk. Ajak aku yaa!". Segampang itu kita diwaktu kecil menginginkan sesuatu, tapi dikala sudah tumbuh ada perasaan "Yaa, udah lah gausah muluk-muluk, jalani seadanya aja". Jadi perasaan ingin kesana-kemari itu sirna, seiring tau bahwa "nyari duit itu ga gampang".

Tapi yasudahlah meskipun sudah menuju quarter life crisis tapi merasa belum ngapa-ngapain, saya tetep boleh lah bermimpi sedikit. Mimpi kan gratis, kalau ditanya negara impian yang ingin saya kunjungi, maka inilah negara negara itu.

1. German


Karena waktu SMP ada guru yang bilang kalau disana udah hightech. Ya namanya anak kecil, kalau diceritain sesuati pasti pingin gitu kan. Ya sampai sekarang masih pengen kesana sih.



2. Paris


Cuma sekedar pingin liat menara eiffel sungguhan. Karena di Indonesia menara eiffel gadungan itu banyak. (Read : menara BTS / Sutet)




PS: Aku juga suka film Eiffel im in love terus jadi terobsesi suatu saat musti ke Paris (wkwk alasan yang receh sekali).


3. Turki lebih tepatnya Cappadocia




Karena ingin naik balon udara kayak di video clip sherina.

Langit biru
Awan putih
Terbentang indah
Lukisan yang kuasa
Ku melayang
Diudara
Terbang dengan balon udaraku
Oh sungguh senangnya lintasi bumi
Oh indahnya dunia


4. Korea




Surganya skincare.
Ya tidak lain tidak bukan karena saya suka review skincare, dan konon katanya disana harganya jauh lebih murah. Emang iya ? Apa masih lebih murah belanja skincare dionlineshop indonesia alias shopee? Wallahualam ~


5. Mekkah





Wishlist semua umat islam, jika mampu dan semoga mampu..
ingin Naik haji bersama suami.
(yha,suami.. semoga)

Sudah itu dulu.

Tulisan ini adalah rangkaian tulisan
yang terinspirasi dari BPN 30 Days Blog Challenges
Tapi bikin versi sendiri dibulan Januari karena udah telat mau ikutan.
hahahaha.


Comments

back to top