Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Diary ibu ibu

Halo!

Hari ini si pemilik blog ini mengumpulkan niat untuk membuka laptop, colok kabel ke stop kontak buat ngecas laptopnya, buka google chrome, ketik blogger dihalaman pencarian, lalu masuk ke akun blognya buat nulis ini. 

Iya. kalo nulis blog lebih suka dilaptop gabisa di HP. salut banget deh sama penulis blog yang bisa nulis lewat hp gitu. 

Anyway, tahun 2021 sudah hampir berakhir, tidak terasa setelah sekian lama dirumah aja tiba-tiba sudah masuk bulan Desember. Perasaan kasus covid baru ada kemarin, eh tiba-tiba udah 2 tahun aja.

Meskipun dunia sedang tidak baik-baik saja karena ada pandemi, tapi bagi penulis blog ini banyak hal baik yang terjadi. Salah satu hal baiknya adalah "si pemilik blog ini sudah jadi ibu-ibu".

Hihi.

Anaknya bulan ini ulang tahun yang pertama.

Wah beneran deh ada quotes yang bilang "days are long but years are fast" itu beneran adanya. Ada hari-hari dimana rasa lelah tak kunjung reda, ketika mengurus anak sendirian, mengerjakan pekerjaan rumah sendirian, tapi tetep gimana caranya biar produktif juga dengan bikin konten di IG dan Tiktok.

Eh ada yang punya tiktok? Follow tiktok ku ya.

Hahaha.

Tapi percayalah rasa lelah itu tergantikan dengan kebahagiaan melihat tumbuh kembang buah hati yang ternyata subhanallah sekali. Wah begini ternyata rasanya jadi orang tua.

Nano nano.

Ada perasaan ingin jadi orang tua yang baik, tapi didepan mata dan kepala banyak disuguhkan kejadian bahwa tak semua orang tua itu baik. Ada pula orang tua yang toxic, berharap anaknya berbakti tapi dirinya sendiri tidak menyadari bahwa Ia toxic. Jangan sampai sipenulis blog ini nanti jadi orang tua yang toxic. huhu. Amiin.


Next mau tulis apa ya diblog ini?

Banyak sekali yang ingin ditulis tapi belum sempet ketulis juga.

hahahaha.



Salam kangen.

Dar penulis blog ini yang kayaknya mau pindah haluan dari anak muda galau > review skinare dan makeup > ke parenting, baby stuff, dan juga diary ibu ibu.

Comments

  1. aku jangankan nulis blog, buka WA aja enaknya di laptop! gara2 sekolah daring sih, jd HP pake bareng anak. klo mrk dikasih HP sendiri susah ngontrolnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha aduuh aku blm masuk ke tahap ngontrol anak main gadget. Nanti kalo udah tiba saaatnya pinginnya juga no gadget haha bisa ga ya

      Delete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top