#30haribercerita Migrasi dari instagram 5/30

January 05, 2017

Basicly, saya tipe orang yang suka hapus hapus foto di Instagram kalau tiba tiba saya berubah pikiran jadi nggak suka sama fotonya, atau nggak suka sama captionnya. Padahal ya... foto dan caption itu rata rata saya buat sendiri. Sayangnya foto saya di instagram akhir akhir ini adalah foto yang diikut sertakan dalam ajang @30haribercerita. Kalau dihapus, nanti ada cerita saya yang kehapus juga. Tapi gimana dong? saya kadang sedih liat instagram berantakan karena saya upload fotonya asal asalan. Asal nemu foto, langsung pasang aja. Hahhahaa.

Jadi...
Sekarang.
saya berniat memindahkan cerita cerita instagram itu kesini, ke blog ini.
Supaya juga dapat terdokumentasi dengan baik. *tsahh.
Supaya siapa tau kalau lagi bete bete hapus hapus foto di Ig, maka cerita mini @30haribercerita itu masih tersimpan disini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.


5/30 Januari 2017 - Milea



Memasuki minggu minggu UAS (Ujian Ala Saya), H-2 bukan belajar dan praktek dari buku tebal akuntansi tapi malah baca novel. Udah lama sih mulai bacanya tapi gak selese selese, nah pas hawa ujian gini malah tertarik buat nyelesein. Kyaaaaa ini cobaan.


Ini adalah Novel tentang Milea, dari sudut pandang Dilan yang di tulis oleh pidi baiq. 
Tentunya buku ini sudah terkenal di kalangan muda mudi masa kini. Semua mendamba dambakan sosok dilan, dilanku tahun 1990 dan 1991.
Dilan si nakal yang juga pintar. Pandai mengutarakan rindu. 

Tapi saya malah suka sama milea 😂 
Entahlah, karena dalam imajinasi saya milea itu cantik. Ya cantik nya khas mbak mbak bandung gitu.


Tapi gemesin juga. Dia saat ini sudah bersuami tapi masih nulis nulis dan inget inget tentang dilan sampe di bikin buku gini. Oke suaminya gimana ya rasanya ? 😂😂😂 *ini komentar mak mak kalau lagi liat sinetron*


Tapi saya sih mikir. Ini sebenernya tokoh milea dan dilan ini mereka nyata, atau cuma karangan aja sih? *pertanyaan penting malam ini*
*gausah di jawab juga sih tapi*


Cinta itu indah. Jika bagimu tidak, mungkin kamu salah memilih pasangan - Pidi Baiq.


Certa hari ini adalah cerita dari pembaca kurang update 😂
#30haribercerita #30hbc1705

***

Setelah saya nulis cerita hari ke 5 ini saya baru tau kalau sosok Dilan dan sosok Milea itu benar benar nyata dan ada dalam kehidupan aslinya. Bahkan saya diberitau oleh kak Ninda bahwa milea itu bukan berwajah sunda melainkan rada rada bule gitu. Saya meluncur stalking twitternya, dan Oh ya memang benar seperti itu. Dan bahkan milea udah punya anak. Hahaha.

Foto dari twitter @Mileaadnan

You Might Also Like

2 tanda tangan

  1. Aaakk, mba Milenya ternyata secantik itu. Ala2 muka Wulan Guritno. Eh, iya nggak sih?
    Blum prnah baca salah satu novelnya. Mungkin pas lagi mau UAS baru saya baca, kyak kamu, haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rada rada bule..
      Hahah dasar
      Ini sesat jangan di tiru haha

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram