#30haribercerita Migrasi dari instagram 6/30

January 06, 2017

Basicly, saya tipe orang yang suka hapus hapus foto di Instagram kalau tiba tiba saya berubah pikiran jadi nggak suka sama fotonya, atau nggak suka sama captionnya. Padahal ya... foto dan caption itu rata rata saya buat sendiri. Sayangnya foto saya di instagram akhir akhir ini adalah foto yang diikut sertakan dalam ajang @30haribercerita. Kalau dihapus, nanti ada cerita saya yang kehapus juga. Tapi gimana dong? saya kadang sedih liat instagram berantakan karena saya upload fotonya asal asalan. Asal nemu foto, langsung pasang aja. Hahhahaa.

Jadi...
Sekarang.
saya berniat memindahkan cerita cerita instagram itu kesini, ke blog ini.
Supaya juga dapat terdokumentasi dengan baik. *tsahh.
Supaya siapa tau kalau lagi bete bete hapus hapus foto di Ig, maka cerita mini @30haribercerita itu masih tersimpan disini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.


6/30 Januari 2017 - Bobok Siang


Siapa yang ketika masih kecil merasakan jahatnya pembohongan tidur siang? 😂


siang hari waktu saya masih kecil ketika kelas Taman kanak kanak atau SD, selalu ada drama dikala jam jam tidur siang.


"Lelii main yuuk",Terdengar suara ajakan untuk main di siang siang bolong.
"Leli nya tiduuur", jawab seseorang dirumah bernama ibu 😂😁.
Yah kalo udah dijawab begitu mah bisa apa, temen saya yang ajak main pasti udah pergi dan saya cuma bisa meratap di kasur sambil ngedumel 
"Padahal belum tidur, dibilang tidur". 
Abis ngedumel, saja saya tetap tidur kemudian.



Itu dulu.
Saya kira hal tersebut adalah kejahatan 😂
Mau main kok gak boleh?
Padahal tidur mah nggak ngantuk amat sebenernya.

Tapi makin gede gini malah jadi kangen masa masa rutin tidur siang itu 😂
Kalau lagi gak masuk kerja, atau lagi absen karena sakit maka saya tidak pernah melewatkan momen tidur siang ini. Entahlah, ada kenikmatan tersediri didalamnya *halaah 😁.


Dan katanya tidur siang itu emang penting buat pertumbuhan anak yang pesat di usia 5-12. 

Jadi... makasih ibu, dulu udah di "paksa" tidur siang sehingga saya bisa tumbuh sedemikian. Ya sedemikian, kalau ga suka tidur siang mungkin saat ini bisa jadi aku lebih pendek dan kecil 😂
#30hbc1706 #30haribercerita

You Might Also Like

2 tanda tangan

  1. Yg jadi model difoto nya itu anaknya siapa li'? lucu, lucu!
    Masa2 kecil itu memang enak ya li'. Krjaan nya selesai tidur siang, main, trus mandi, makan malam, trus tidur. Pkoknya bebas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu adek keponakan gue hahaha

      Bener bebas tidur kapan aja semaunya

      Delete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram