saya sih siapa?

Hayo ngapain buka buka tab siapa saya ?
Saya sebenernya bukan siapa siapa. Tapi kalau pengen tau saya sih siapa ya memang bener sih kalo kamu nge klik tab page ini.


Pengen tau?
Kok malah muncul gambarnya taylor swift sih, emang saya taylor swift?
Emang iya?

Ya enggak lah.

baiklah saya akan memperkenalkan diri saya

Data Pribadi

Nama lengkap : Laili Umdatul Khoirurosida
Nama pendek: Leli, Laili, Ulil
Jenis kelamin: P. pilih aja sendiri.
Usia : 21 th.
Status: Taken tapi Belum Nikah
Agama: Islam
Alamat : Malang
email : lailiumdatul.khoirurosida@gmail.com

Data Pendidikan Formal
2002-2008 : SDN SUDIMORO 01
2008-2011 : SMPN1 TUREN
2011-2014 : SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG
2015 - sekarang : UNIVERSITAS MERCUBUANA MERUYA

wait wait. lo mau ngenalin diri apa mau bikin cv sih ? *ngomong sendiri*

***

Eh ngomong ngomong aku bingung lho pembukaan yang bener di blog itu pake ngomong ngomong apa nulis nulis apa baca baca? kalo ngomong ngomong, itu kan dipake pas kita lagi ngomong. Lah kalo di blog?

Yaudah lah liil ngomong aja teserah, kenalin diri cepet
hmm.. oke oke

Sebenernya aku nggak enak banget, berat hati, dan takut... buat ngomong kalo aku itu orangnya talkative, komunikative, easy going, friendly, baik, rajin membaca, menulis, serta rajin bekerja. Aku nggak sombong juga lho sebenernya. Tapi terlanjur saya bilang itu barusan. Jadi maaf. ya

Aku seneng banget sama kaca, bukan buat liat masa lalu tapi buat ngaca. Maklumlah, wanita. Selain buat ngeliat diri kita pantes nggak diliat sama orang lain, Kaca itu berguna buat  sebelum ngomentarin orang alangkah baiknya kita berkaca. Pantes nggak buat ngomong kayak gitu? Ya gak?
*tsaaaaaaaaaaah.

REVOLUSI TAHUN 2017 saya adalah : Kurang kurangin ghibah!
Because "Who gossips to you will gossips about you too"


Well. Aku Cuma seorang anak perempuan yang otw berumur 22 th dan sudah taken . Horeeeeeeeeeee. *kemudian lebaran* *salam salaman* *maaf maafan* *dan ditanya nikahnya kapan?
Saya berhasil pindah hati pada tahun 2014 yang lalu.
uwuwuww *tepuk tangan dong please*. 


Hati itu ibarat kamar kos.


Sebelum kamu pergi meninggalkan kamar kos, pasti dibersihin kan? Pasti rapih kan?
Yalah orang kamarnya punya orang kok ditinggal mau diberantakin. Nah gitu deh sama kayak hati. Setelah hatmu ditinggal pergi oleh penghuninya, hatimu akan kosong. Lalu selama hatimu kosong, maka ia akan bersih dan rapih. Dan kamar kos pasti penghuninya silih berganti. Ada yang jangka waktunya 3 bulan, 1th, 2th, 3th, 4th dst. Kalo udah ditinggal sama penghuni lama pasti bukos berharap akan muncul penghuni baru.

Tapi eh wait, ketika penghuni baru nggak siap menghuni kamar kos, contohnya peserta mos atau ospek yang baru dari desa ke kota buat sekolah atau kuliah, di jamin 1000% kosnya berantakan kalo nggak siap.

Ya gitu hati, sama lah kira kira. Kalo nggak siap buat ditempatin sama penghuni yang baru, nanti malah berantakan yang ada. 

Dan suatu saat ada kamar kos yang dikontrak selamanya dan akhirnya dibeli. Semoga nanti hatimu akhirnya ditetapi satu saja penghuni. tapi bedanya semoga hatimu tidak bisa dibeli dengan uang :p

Oke ini teori apa. Mau kenalan apa mau ceramah?
Eh iya salah fokus maaf ya.


Aku seneng banget sama travelling dan wisata kuliner. Travelling tetap dengan memperhatikan penampilan karena sayang sayang sama biaya perawatan haha. Dan ajak aku wisata kuliner ke 3 tempat sekaligus , maka aku akan tetap lapar hahaha. Tapi jangan ajak aku ke kedai kedai yang Cuma nyediain minuman ber-es ya nanti aku Cuma liatin situ minum es dong, soalnya aku paling nggak bisa minum es. *emang siapa yang mau ngajakin lil?*

*FYI aku punya penyakit amandel yang sudah parah, tapi tetep nggak mau operasi*

Saya suka segala jenis susu dan coklat. Jajan yang namanya 'pocky' masih belum tergantikan meskipun sampe sekarang belom ada label halal nangkring di boxnya. Anyway saya juga pecinta buku, dulu sih lebih banyak minjem entah dari temen atau dari perpustakaan. Buat beli masih belajar nyisih nyisihin hihi. Sekarang pas udah bisa beli buku sendiri, malah susah selesai baca buku dalam waktu yang cepat karena kesibukan kerja dan kuliah. *ah sok sibuk deh*.

Dan sekarang, seiring dengan bertambahnya usia dan tuntutan kerja, saya lama lama jadi suka make up dan skin care. Nah semoga blog ini bisa ngomongin soal beauty talks yang keren meskipun si empunya blog ndak beauty beauty amat. 

Oh ya! Aku punya kebiasaan lari pake kaki, nulis pake satu tangan, nafas pake hidung, dan ngomong pake mulut. *emang orang lain gimana lil?*

Aduh salah terus yaudah aku jujur yang apa adanya aja.

ciluk ba! ini aku


Aku capek nulis tentang aku ini soalnya aku ini ya aku jadi aku ya aku yaudah aku sebenernya mau cerita banyak tapi aku yagitu aku cuma seorang aku, yaudah kalo mau tau aku lebih dalem, eh lebih jauh, eh apa lebih deket?
Silahkan buka di tab contact me ya, soalnya udah lengkap ada twitter tumblr facebook soundcloud cek aja satu satu *eh malah promosi*

anyway inspiring blogger buat aku itu kayak kak ara, mas aih, miss ollie, raditya dika, arif muhammada as poconggg, dan benakribo. dan ya! ada mbak ghea sih kakak kelasku sendiri.
sudah ya.
bay!



Entri Populer

Challenge

@khoirurosida on Instagram