Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida

Susahnya seorang NewBie Pake Pashmina

Postingan ini udah lama aku tulis tapi juga udah lama nangkring didraft blog, entah kenapa males banget mau posting. Sempet juga pas mau klick publish button diblog tiba-tiba koneksi wi-fi sekolah mati..  hehe

Ketauan nggak modal, ngeblognya pakai wi-fi sekolahan.

Nah, Sekarang saya bahas tentang pashmina! 

Sudah lama jilbab spesies ini berkeliaran dipasaran, dipakai oleh wanita rupawan, dan akhirnya jadi fashion bagi para wanita yang jilbapan (Aseek diksinya pas).

Sayangnya sampai sekarang nggak bisa pake pashmina. Emm, lebih tepatnya nggak punya banyak koleksi jilbab ini karena nggak bisa pakenya. Ngapain beli banyak banyak kalau nggak bisa pakenya?
Takutnya udah koleksi tapi malah ngga dipake, daripada mubadzir kan. *Alesan mulu.

Nah kemaren tuh pacarku sampe bela-belain beliin aku selembar pasmina *eciya soalanya dia pengen tau aku gimana sih kalo pake pasmina. Bosen kali dia ngeliat aku pakek jilbab paris biasa. terus aku bereksperimen deh. Sempet buka buka blog-blog hijab fashion sampe obrak-abrik You tube buat nyari tutorial nya make ginian.

ribet banget. 

Dan yah begini lah hasilnya :D


Foto ini diambil oleh seorang photographer amatiran yang sebenarnya adalah temen sekamarku di kosan. Waktu itu Albi mau berangkat ke bandung, dia lagi bawa kamera kakanya, jadi daripada nganggur dikosan mendingan dibuat moto-moto aku yang lagi bereksperimen gituloh. mungkin paragraf ini sangat sangat dan sangat tidak penting. Tapi maaf terlanjur, hehe.

Dan lihatlah gambar ini adalah proses detik-detik dimana aku sedang mengutak atik selembar pashmina. Nggak tau deh namanya pashmina, hijab, atau scarf, aku aja nggak tau bedanya apa. ya pokonya yaa gitu deh.


coba lihat foto yang sebelah kanan.. itu adalah eksperimen gagal karena rambutku masih terlihat .. coba di amati baik baik.. karena putus asa dengan model yang seperti itu... aku ganti model..



ini dia !

mungkin bagi sebagian orang ngira.. aku make hijabnya atau pashminanya atau scarfnya atau apalah itu.. dikira sukses .. padahal jg masih kedodoran hehe

Finally !

aku capek sama yang namanya pashmina ! sumpah -_- maafkan hambamu ya Allaaah
Saya kembali pake paris biasah saja.
 

Comments

  1. knjungan balik + follow,,
    thanks ya buat knjunganny di blog acak-acakan sya !
    salam knal ^_@

    ReplyDelete
  2. aaaaah leli cantik bangeet sih :3
    udah bisa gitu loh dek? aku juga gak bisa soalnya tiap pake kacamata jadi rusyak -_-
    padahal mama punya beberapa warna warni jilbab beginian, tapi aku nggak bisa makeknya huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. solusinya : nggak usah pake kacamata deh mbak hahaha ^^v

      enak ya punya mama yang sehati. lah ibuku ? udah agak tua jadi nggak suka pake yang ribet ribet .. jadi nyari koleksi sendiri deh gak bisa minjem haha

      Delete
  3. hahahhaa......
    km cantik...cuma kenapa kau perlihatkan padaku...??
    :P


    ijin follow ya...
    aq tunggu follow baliknya..
    :)

    ReplyDelete
  4. cantik kok.. aku pake model gitu malah gak pede soalnya masih anak kosan yg bermotor dg helm SNI biasa,, jd takut2 malah berantakan, jd riweh, hehe

    btw slam kenal..

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top