Look At Me

a blog by Laili Umdatul Khoirurosida



Bedugul With Sedulur20

Masih seputar bali bersama teman teman seangkatan saya sedulur20, setelah mengunjungi pantai lovina. Perjalanan kita berlanjut ke Bedugul.

Bedugul adalah objek wisata bali yang terletak di perbukitan desa Candi Kuning dengan cuaca yang sangat sejuk, disana terdapat danau bratan dan Pura ulun danu -sebenernya ternyata ada lagi kebun raya Eka Bali, tapi kita nggak ke bagian situ-.

"aku mau ikut fotooooo!" - herdian.
picture from indro

Alhamdulilah cuaca disana hari itu cerah, sekitar jam 9.30 pagi kita sampai disana, cuaca lagi terik memang tapi untunglah disana nggak kabut. Biasanya sih disini -katanya- sering berkabut saking dingin dan sejuknya. Untung waktu itu nggak kabut sih, ntar ga bisa foto foto gimana dong *hyah. Iya meski panasnya panas pake banget, semangat jeprat jepret saya tidak pudar hahaha.

Wiku . Dino. In their cute action.


Nah pas jeprat jepret ini nih saya di minta-i tolong sama sepasang bule bermata sipit, iya sepasang. Jadi tiba tiba dia nyolek bahu saya sambil menyerahkan i-phone nya 'Could you please help us to take some pictures'.
'oh yea of course, potrait or landsacape?' | 'both please'.
And den.... saya motoin orang pacaran.
'Check it out first before I'm leaving' | 'O I think we need once more'
And den.. saya motoin orang pacaran lagi.

Maaf fotoinnya sambil merem, biar gak pingin. *eh. Hahahahaa.


pun juga begitu dengan semangat di jeprat jepret saya, kalo ada kamera lewat. yaa. hayuq. haha.


albi, novi, juju, dyta, saya.

Thanks to nanset who captured this pict from this angle, saya terlihat tinggi. huahaha. padahal sebenernya yang paling tinggi ya yang paling kiri, albi. peace :Dv

saya. sendirian. haha. captured by : nandut

Di bedugul sebenernya bisa nikmatin wisata airnya, kaya naik perahu. Ada dua jenis perahu, yang satu perahu mesin yang satunya lagi perahu yang sejenis sepeda air, eh atau apalah itu namanya. Yang bentuknya bebek bebek itu lho, pas banget buat yang pacaran. Ya meski matahari terik, mengayuh sepeda air sambil menatap wajahmu menyejukkan hatiku - kata seseorang kepada pasangannya mungkin, dan mungkin itu bukan saya karena saya belum ada pasangan *eaa
No no Im just kidding purely, bacause buat naik ini ga harus sama pacar. We have a lot of friends right ?





all those picture from keceng

Karena saya sendiri nggak naik ini -bukan karena gaada pasangan hey, tapi karena emang males aja panas banget hehe-  maka saya tanya tanya ke temen gitu berapa biaya buat naik ini , ternyata dari informasi yang saya dapat it's about 40k for two. Ya nggak tau lagi kalo mau ngayuh ini sendirian, bisa jadi 40k for ones. or for jones? Haha *melipir ke tengah danau bratan*

Dan. Duduk duduk saja disini memang tak rugi kok, because wherever we're looking at, there will be a good view. It's enough if we could see that with good friends. And then take some picture.

Because it could memorize longer than your memory does.

picutre by keceng.

Ehya. We didn't forget to take some selfie. Hoahahaha.




Comments

  1. Naek bebek di atas air aja keliatannya enak banget,,, apalagi kalo bebeknya bisa terbang ya,,,

    ReplyDelete
  2. tempatnya keren. pernah kesana sih 2 tahun yang lalu, tapi tetap aja pengen kesana lagi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

back to top