#30haribercerita Migrasi dari instagram 18/30

January 18, 2017

Setelah 15 hari pertama dalam serangkaian 30 Hari Bercerita berjalan lancar, maka saya akan melanjutkan kembali proses migrasi cerita dari caption instagram ke tulisan blog mulai dari Hari ke 16 Bulan Januari 2017 ini.

Semoga kalian berkenan ya wahai pembaca pembaca blog yang tak kutau apakah kalian setia? *eaa.

18/30 Januari 2017 - Pra Jalan Jalan



Waktu masih kecil sebelum hari H jalan jalan tiba, biasanya saya rempong nanya nanya ke ibu.
"Bu besok mau kemana sih? tempatnya kayak apa? Aku besok beli jajan disana ya", dan lain sebagainya.
Lalu di malam sebelum hari H saya akan susah tidur ngebayangin soal liburan. 
emm Apa cuma saya yang kayak gini susah tidur sebelum liburan? haha.


Biasanya liburan selalu jadi momen langka setahun sekali, itu pun liburan karena ikut ibu yang lagi tour sama anak anak TK.


Sekarang, tiap saya mau liburan. Ibu yang nanya nanya saya, liburan kemana? Tempatnya kayak gimana? Sama siapa?
Bedanya kalau ibuk nggak minta di beliin jajan, pun juga oleh oleh. Kalo di tanya mau oleh oleh apa, ibu gak mau.
Katanya, "Yang penting kamu seneng, dan pulang dengan selamat aja".
😊😊


"Kasih ibu, kepada beta.. tak terhingga sepanjang masa.. Hanya memberi, tak harap kembali, bagai sang surya menyinari duniaaaa"~
#30haribercerita #30hbc1718

***

You Might Also Like

3 tanda tangan

  1. Liburan breng kluarga itu memang liburan yg nggk ada duanya. Stiap liburan sendiri mama sya juga orang yg pertama yg pling khawatir soal keselamatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi ini aku nggak jalan jalan sama keluarga ceritanya :D

      Delete
  2. Ups, brarti saya salah menafsirkan. Haha

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram