Pengalaman menggunakan VIP Access di Trans Studio Bandung

December 25, 2016

Sejak dibuka pada tanggal  18 Juni 2011, saya baru sekali ini ke Trans Studio Bandung. Itu pun bukan karna kepengin atau kesadaran mau kesana. Saya kesini karena di ajak sama temen temen kampus. Saya excited banget pas diajak temen temen kesini. Langsung saja bilang "YUK" tanpa pikir panjang apakah lagi punya uang atau enggak. Hahaha.


Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park kedua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sehingga menjadikan Trans Studio Bandung tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia. - sumber dari web nya Trans Studio Bandung




Di web Trans Studio Bandung, dia mengklaim bahwa dirinya adalah Indoor theme park terbesar didunia, padahal mah indoor theme park terbesar di dunia sekarang ada di Dubai yaitu IMG Worlds of Adventure. Yang di Dubai sih emang baru di buka kemarin tanggal 31 Agustus 2016 sedangkan Trans Studio Bandung sudah berdiri sejak tahun 2011.  So, Dear TSB, you better update your website soon about your claim.  Karena Yang di dubai 13,9 Hektar dan TSB cuma 4,2 Hektar.



Kami membeli tiket VIP access untuk bermain di wahana wahana Trans Studio Bandung (TSB) karena salah seorang teman saya yaitu si Jonathan sedang memakai fitur Mega First Infinite Credit Card. Jika menggunakan kartu kredit Mega infinite maka akan di Diskon 50% untuk pembelian akses VIP. Kalau misal nggak beli akses VIP, maka akan tetap mendapatkan Diskon 30% untuk entrance fee. Awalnya kami mengira bahwa yang bakalan dapet Akses VIP ya cuma si Jonathan doang, karena dikira 1 kartu kredit cuma bisa reedem untuk pembelian satu tiket, ternyata kami ber-delapan waktu itu bisa beli pakai kartu kredit Jonathan semuanya lho!

Daebak!


Ini Nota untuk dua tiket hari Minggu tanggal 13 November 2016 lalu.

Masing masing tiket VIP access kami waktu itu tetap seharga 270rb.
padahal kalau VIP normalnya bayar 2 kali lipat yaitu 520rb
(Karena harga tambahan untuk akses VIP adalah 250rb).

Hihi.  Enak ya.

Iya enak banget!

Tapi perlu di waspadai bahwa yang enak enak itu kadang nggak baik. Iya nggak baik, karena sebenernya kami sedang melanggar budaya Antri karena VIP Access adalah jalur antrian cepat yang terpisah dari antrian reguler.

Dengan kata lain kalau pakai VIP access maka kamu bisa bermain seluruh Wahana Trans Studio Bandung tanpa Antri. VIP adalah kepanjangan Very Important Person, jadi waktu itu kami sok sok an jadi orang penting. Ahzeg.

Dari kiri : Endro, Gophur, Ayu, Awak, Amel, Tara, Andri.
Dan Jonathan gaikut foto karena jadi si tukang foto.
Wkwkwkw.

 Pamer VIP access diskonan dulu yak.

Sebenernya Wahana wisata trans studio Bandung ini ada 20 dan masing masing wahana tersebut terletak di 3  kawasan dengan tema yang berbeda dan unik. 3 Kawasan itu adalah Studio Central, Lost City dan Magic Corner.

Zona Studio Central terdiri dari
  • Yamaha Racing Coaster
  • Dunia Anak (si Bolang)
  • Marvel Super Heroes 4D
  • Science Center
  • Trans Car Racing
  • Vertigo Galaxy
  • Giant Swing
  • Teater Trans City
  • Trans Broad Cast Museum


Zona Lost City terdiri dari
  • Negeri Raksasa
  • Special Effect Action Show
  • Black Heart’s Pirate Ship
  • Dunia Lain
  • Dragon Raider


Zona Magic Corner terdiri dari
  • Jelajah
  • Amplitheater (srikus)
  • Kong Climb
  • Sky Pirates
  • Dragon Riders
  • Pulau Liliput

Tapi meskipun menggunakan VIP Acces, nggak semua wahana kami coba karena kami kami datang ke sini sekitar pukul 11.30. lalu antri tiket, baru masuk kawaasn TSB pukul 12 siang. Masuk TSB pun belum langsung main main, tapi nyari mushola dulu biar nanti pas main main sudah tenang karena sudah menunaikan ibadah sholat dhuhur. Lalu kami sepakat bahwa maksimal keluar dari Trans Studio Bandung ini harus jam 4 sore. Jadi waktu yang kami punya untuk main main di wahana ini cuma 4 jam

Oke waktu yang bisa dipakai di TSB hanya 4 jam.

Apa saja yang sempat kami coba sore itu?

Ini dia.

Pertama kali masuk ke TSB dan setelah sholat duhur tentunya, kami langsung antri di Yamaha Racing Coaster. Yamaha Racing Coaster Trans Studio Bandung ini adalah sejenis roller coaster yang punya kecepatan 130 km per jam dan dengan ketinggian lintasan mencapai 18 meter. Roller coaster seperti ini hanya ada tiga di dunia. Di AS ada dua dan satu lagi di Trans Studio Bandung, gitu katanya.

Tapi tiba tiba suara hujan diluar studio TSB terdengar kerass sekali.. Bresssssss.. Bresssssss.. disertai suara angin Wuuuush.. Wuuush..
Dan kemudian petugasnya bilang 

"Mohon Maaf ya antriannya bisa bubar terlebih dahulu karena cuacanya tidak memungkinkan untuk wahana ini"

Yaaaaah penonton kecewa.

Kali ini kami gagal naik Yamaha Racing Coaster.


Roller Coasternya pas lagi tutup.

Kami nggak terlalu patah hati sih karena tadi ngantrinya belum lama, dan tentunya kami tadi pakai VIP Access. Kemudian yaudahlah kami pasrah saja, lalu mencoba wahana selanjutnya yang selow selow dulu yaitu Trans Car Racing.


Amel with her car.

Dunlop Trans Car Racing

adalah wahana mobil mobilan yang mencoba menawarkan sensasi mobil balap, eh tapi menurut saya ini biasa aja gak kayak mobil balap malahan masih seruan Boom Boom Car. Disini ada 25 mobil yang bisa di pakai bergantian, dan ada dua jalur yang bisa di lewati. Cara mainnya cuma tinggal injek gas, injek rem dan mobil akan melaju sesuai jalur yang sudah ada. Panjang lintasan treknya mencapai 700 meter. 

Sebenernya antrinya sepanjang ini. untung pakai Vip Acces meskipun banyak yang ngelirik sinis.

Masih di zona Studio Central. selanjutnya kami mencoba permainan yang lumayan menguji nyali yaitu Giant Swing Trans Studio Bandung. 

Giant Swing

adalah ayunan raksasa berputar yang mengatur posisi duduk penumpangnya secara melingkar. Sistem ayunnya kayak colombus, yaitu hanya kekanan dan kekiri. Giant swing ini mengayun ke kanan dan ke kiri di ketinggian sekitar 13 - 18 meter, tapi dengan bonus ayunannya berputar. 
Siapa yang pernah naik wahana colombus? Ya kira kira gitu deh. 
Jadi... Coba bayangin ? 
Menurutku colombus aja udah lumayang ngeri nggak pake acara muter, apalagi giant swing ini coba?


Selama kurang lebih 2 Menit saya berayun ayun disini, saya sukses teriak teriak sampe tenggorokan sakit. 

Ohya ada cerita lucu juga sih waktu saya ngantri di Giant Swing ini.

Saya kan pemakai jilbab, otomatis baju saya lengannya panjang sehingga gelang VIP Access saya tidak terlihat sekilas. Waktu saya mau masuk Giant Swing ini dengan PercayaDirinya saya menuju pintu yang bertuliskan "khusus VIP Access". Tiba tiba datang mas mas petugas Trans Studio Bandung yang menghadang saya masuk.

"Maaf mbak, tidak di perkenankan lewat sini, antrian ada di sebelah kiri ya"

Tanpa ba bi bu, saya sibak lengan baju saya, lalu saya tunjukkan gelang VIP acces dengan songongnya kepada mas mas yang tadi.

"Oh VIP Access ya mbak, oh maaf mbak.. baik silahkan lewat sini kalau begitu", masnya gugup sambil bukain rantai pengalang lintasan VIP Access.

Temen saya di sebelah saya cuma bisa ngikik lihat kelakuan saya yang songong abis. Hahaha.

Selanjutnya...
Mau main apalagi ya?
Ah coba yuk masuk ke sini?



Teman saya menunjuk sebuah ruangan yang identik dengan sponsor Indomie dari Indofood bertuliskan Hanggar si Bolang (Bocah Petualang). Tidak terlihat antrian di pintu luar. Kami pun melenggang masuk begitu saja, sempat naik ekskalator satu kali lalu sampailah di suatu titik yang baru keliatan antrian mengularnya. 

Dan tentu saja, kami melewati antrian yang mengular tersebut dengan elegan begitu saja.

Permisi mas.
Permisi mbak.
kata temen saya.
Maaf permisi Very Important Person nih wkwk Eh gak ding.

Lalu terdengar ada bapak bapak mengumpat. Menggunjing. Membicarakan kita kita ini di belakang.
wkwkwkw.

Sungguh keadaan yang awkward.

Dan kayaknya... eh kami salah masuk tempat deh. Hahahhaa. 


Hanggar si Bolang 
Disini kami di ajak Petualangan keliling ke seluruh propinsi Indonesia bersama Si Bolang naik sebuah kereta yang masing masing gerbongnya bisa di isi 4 orang. Dan tentulah suasana didalam sini krik krik karena kami tidak terlalu tertarik. Suara khas bolang yang biasa kami dengar di TV pun kami abaikan, bener bener kayak lagi syuting si Bolang tapi kami nggak menyimaknya.



Jadi bagi adek adek dan bapak ibu yang tadi mengantri, kami minta maaf yang sebesar besarnya karena menyerobot giliran kalian. Kami merasa bersalah karena sejujurnya wahana ini tidak begitu penting bagi kami.

Ehe.

Setelah masuk ke kawasan si Bolang, kami nggak masuk masuk ke tempat lain yang serupa karena takut salah sasaran lagi. Yaudah lanjut ke zona berikutnya deh yaitu zona Magic Corner. Suasana redup tiba tiba menyambut kami berdelapan, wahana selanjutnya yang akan kami coba adalah Negri Raksasa.



Di wahana ini, wisatawan akan diajak menaiki puncak menara setinggi 20 meter lalu tiba tiba di hempaskan ke bawah begitu saja. Rasanya, hati ini masih tertinggal di atas. Kayak lagunya Utopia yang berjudul baby doll.

"Kuajak kau melayang tinggi, dan ku hempaskan ke bumi
ku mainkan sesuka hati, lalu kau ku tinggal pergi~"
eaaaaaa.


Negri Raksasa
wahana ini mirip mirip sama wahana Hysteria nya Dufan, tapi saya sendiri belum pernah naik hysteria jadi belum bisa menyimpulkan yang mana yang lebih menyeramkan.

Antrian di wahana Raksasa ini lebih panjang daripada antrian di wahana wahana sebelumnya. Ketika kami berjalan melintasi jalur VIP, terdengar umpatan umpatan jauh lebih kasar daripada yang tadi kami dengar dari pengantre di kawasan Hanggar si Bolang. Kali ini nama nama hewan di kebun binatang seperti Anjing, Kambing, Harimau, Kuda, Kupu Kupu, Kelinci semuanya muncul. Maklumlah, pengantre di wahana Negri Raksasa ini mayoritas adalah para Muda Mudi.

"Dasar, VIP masuk seenak udelnya aja!"
"Any*ing VIP."

sampe di Bold, Italic, dan Underline, untung gak pake Capslock segala.

Kami hanya perlu kedua tangan masing masing untuk menutup telinga. Niatnya mau hepi hepi kok jadi baper yah kalau denger yang begitu begitu. Lama lama Baper di Trans Studio Bandung harus di kurangi.
jadi.
prinsip kami.
Sementara waktu itu adalah.
BODO AMAAAT LAAH kalau ada yang begitu mah. 




Bermodalkan Rasa BODO AMAT, temen temen saya lanjut masuk ke wahana Dunia lain. Tapi saya melipir nggak ikut masuk. Bukan, bukan karena takut. Tapi karena saya tiba tiba pengen ice cream Baskin n Robins di depan panggung Amphiteater. *halaah. Eh jam 2 siang di Amphiteater ada pertunjukkan loh :D


DUNIA LAIN
Wahana horor hantu hantuan. sekian, itu yang bisa saya deskripsikan karena saya nggak ikut masuk jadi saya nggak tau apakah wahana itu cukup menyeramkan atau tidak?


Lihat antirannya yang panjang?
Nah.. saya juga gak mau melewati umpatan umpatan lagi.
Jadi saya gak ikutan masuk. *alibi alibi*

Sambil menunggu teman teman yang sedang masuk ke wahana Dunia Lain. Saya sama Tara dan Ayu jalan jalan liat sekitar sambil bawa bawa ice cream Baskin n Robins tentunya. Eh ada satu wahana yang tadinya terlewati di zona Studio Center yaitu Indosat Vertigo Galaxy

Karena rupanya menantang, kami akhirnya naik wahana ini. Si cowo cowo pada nggak berani naik. Kalau si Jonathan alibinya bagus karena dia lagi nyetir, kalau cowo yang lain gatau deh kenapa pokoknya mereka cukup cupu karena nggak berani, Awalnya yang mau naik wahana ini cuma Saya, Tara, dan Ayu (yang tadi nggak ikutan masuk ke Dunia Lain). Tapi kami ngetem alias nunggu terlalu lama, 5 menit berlalu belum penuh juga wahananya, akhirnya salah satu temen saya yang cowok bernama Andri ikutan main di sebelah saya biar cepetan penuh dan cepetan muter muter.



yaa berputaar berputaar.

Indosat Vertigo Galaxy
adalah wahana yang meguji nyali, mirip sama Giant Swing tapi ini lebih menggoda. Karena ini bukan ayunan tetapi adalah sebuah Kincir raksasa pertama yang akan memberimu sensasi berputar 360 derajat di ketinggian. Dan tahukah kamu? Yang berputar bukan cuma kincir raksasanya, tapi bangku tempatmu duduk bakalan berputar 360 derajat juga. Kalau kamu takut ketinggian, disarankan kamu nggak naik ini. Udah tinggi, di puter puter pula. Siap siap muntah .


Setelah naik wahana Indosat Vertigo Galaxy, kami lanjut nonton Super Heroes 4D karena kebetulan tempatnya berdekatan dan masih dalam satu zona yaitu zona Central Studio.

Tara - Ayu - Saya selfie pake Kacamata 4D.

Kalau dilihat dari luar, sekilas antriannya sangat panjang sekali tapi kami melenggang masuk begitu saja dan tiba tiba sudah berada di antrian paling depan. Maaf kami Very Important Person Wkwk. Saya bingung ini gimana, harus bersyukur apa baper merasa bersalah?

Film Marvel Superheroes The Rides 4D

berdurasi sekitar 20 menit. Dengan kapasitas 49 tempat duduk otomatis para pengantre ini harus bergantian masuk ke dalam studio pemutaran film. Film yang dibuat dengan lisensi Marvel Amerika ini menurut saya film 4D yang paling bagus di antara tempat rekreasi yang pernah saya datangi. Dengan moving seat, akan ada sensasi bergerak yang nyata kalau sedang berhadapan dengan para musuh untuk bertarung. Akan benar benar terasa ada gerakan terbang, jatuh, percikan air, api, runtuhan gedung dan lain lain. Kalau kamu membawa Tas lebih baik tasnya di taruh di bawah alias jangan di pegang karena itu sangat mengganggu.

Setelah menonton Animas 4D barusan, lanjut ke zona Lost City nyobain wahana Sky Pirates. 

Sky Pirates
salah satu wahana selow karena tidak menantang nyali sama sekali. Sky pirates adalah wahana berupa perahu yang bergerak diatas seperti gondola mengelilingi Trans Studio Bandung, dengan Sky Pirates kamu akan berasa sedang berlayar mengelilingi TSB dan melihatnya dari sisi atas. Satu perahu Sky Pirates bisa muat untuk 8 orang sekaligus. Sayang, waktu naik Sku Pirates ini tidak ada foto yang bagus jadi nggak ada yang bisa saya post disini. Waktu kami naik Sky Pirates, kami di arahkan oleh mbak mbak petugas untuk lewat pintu rahasia.

kenapa harus lewat sini mbak?, tanya saya pada mbak mbak itu.
Karena antriannya sedang panjang panjangnya. Nanti kalian pada kena marah.

Dan kami pun bersyukur karena mbak mbak petugas ini pengertian.
hahaha.


Tak terasa, setelah naik Sky Pirates tiba tiba jarum jam menunjuk angka 3. Itu artinya akan ada pertunjukkan Special Effect Action.



Special Effect Action Show

adalah salah satu pertunjukkan terbaik yang dimiliki trans studio bandung yaitu Sebuah pertunjukkan yang menampilkan bagaimana proses pembuatan sebuah film Action melalui aksi aksi para stuntmannya. Tokoh Special Effect Action ini adalah willy Dozan yang merupakan seorang actor laga sejak tahun 1980. 

Show action ini awalnya bercerita tentang sebuah perampokan di sebuah minimarket, lalu terjadilah drama kejar kejaran antara polisi dan perampok tersebut. Dan ada satu cameo yang benar benar mengalihkan perhatian selama acara yaitu banci yang lagi isi bensin. Penutupan special effect Action show ini adalah Ledakan api dan semburan air bangku bagian depan penonton.

Jadi kalau kalian kapan kapan nonton Special Effect Action show, ada baiknya jangan nonton di bangku paling depan ya :P

Wahana terakhir yang kami coba setelah kami nonton special Effect Action show adalah Jelajah.

Jelajah

Terletak di zona Lost City, wahana ini mengambil tema dari salah satu acara tv nya Trans TV yang bertajuk Jelajah. Yaitu tentang mas mas atau mbak mbak traveller yang menjelajah indonesia. Acara ini sempat hits pada masanya tapi sekarang sudah hilang entah kemana. So far, menurut saya ini sih wahana yang paling nagih karena ada kesan basah setelah main wahana ini. 

Dan percayalah kami naik ini dua kali. Iya.
DUA KALI TANPA ANTRI DAN KAMI DI SINDIR SANA DI SINDIR SINI. HUAHAHAA


Untungnya Basah Basahannya bisa di Keringkan menggunakan Dryer yang terletak tak jauh dari Wahana Jelajah. Untuk menggunakan Dryer ini cukup masukkan uang Rp. 30K (Pecahan lembaran Rp. 10K)

Sebenernya kami pengen cetak foto di Trans Studio Bandung ini karena lumayan buat kenang kenangan. Tapi.. pas saya tanya "Mbak Cetak foto harganya berapa?" doi malah jawan "170K mbak"
Omaygad gak usah lah mending cetak dirumah aja sendiri :p

Ada dua sesi yang kami lewati di Trans Studio Bandung siang itu yaitu Trans City Theater dan Bandung Trans Studio Parade/Carnaval. Jadwal mainnya Trans City Theater waktu itu jam 12 siang jadi kami nggak nonton karena bertepatan dengan kami yang baru datang waktu itu lagi riweh cari Mushola dimana. Jadwal show Parade/Carnaval juga bentrok sama jadwal kami yang harus buru buru pulang ke Jakarta jam 4 Sore karena takut keburu macet.

penampakan tran city Theater.
Konsepnya mirip mirip kayak Museum Angkut yaitu Broadway Theater di Broadway Street.
Tapi jelas theater yang ini lebih asik karena beneran bisa di masuki, kalau yang di Museum Angkut Malang theater nya cuma di buat hiasan aja.

Penampakan Trans Studio Bandung Parade / Carnaval.

Di Mulainya acara parade atau carnaval Trans Studio Bandung ini di tandai dengan para wisatawan yang tiba tiba duduk rapih di pinggir pinggir jalanan Trans Studio Bandung. Awalnya saya bertanya tanya, ngapain mereka duduk duduk disitu? Pas banget loh mereka tiba tiba duduk duduk di pinggir pinggir dengan waktu saya dan teman teman yang mau pulang. Kan jadi GR, apakah mereka sedang memberikan jalan untuk kami pulang?

Hahahhaa.

Dasar GR.

Suasana Ramainya Trans Studio Bandung hari Minggu, 13 November 2016.

Travel summary :

Jam Operasional / buka Trans Studio Bandung
Weekday 10.00 sd 19.00 WIB
Weekend and Holiday 9.00 sd 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung th 2016

Regular
Senin - Kamis 170.000
Jum'at 200.000
Sabtu.Minggu.Libur 270.000

Vip
Weekday 150.000
Weekend 250.000


Note :

Ini harga Tiket Per tanggal 13 November 2016.

Dan nggak boleh keluar dari Trans Studio Bandung kalau belum selesai main main wahana. kalai udah keluar, nanti bakal dikenakan biaya masuk lagi kalau kalian mau kembali masuk ke Trans Studio. Tapi ketentuan ini tidak berlaku bagi pengguna gelang Vip Access :p

Curhat :
Percayalah, menggunakan VIP Access bagi kami saat itu tidak semena mena membuat asik naik sana naik situ karena kami juga was was kena marah sama orang. wkwk. Bagi yang berniat pakai VIP Access harus menerapkan prinsip BODO AMAT untuk sementara waktu, jangan baper. Tapi kalau Laper, itu manusiawi. Dan dari 20 Wahana yang ada, dalam waktu 4 jam kami hanya mampu mencoba coba 10 wahana saja.

Untuk kalian yang tidak menggunakan VIP Access, Mohon bersabar karena ini ujian.

Mmm.. dan entah kenapa saya bosen nulis postingan ini, mungkin karena saya nulis dari pagi sampe malem tapi nggak selese selese. Jadi.. Semoga kalian yang membaca nggak ikutan bosen ya.

Mwah!

You Might Also Like

35 tanda tangan

  1. Laili lain kali kalo beli tiket VIP lagi, selain nyiapin mental "Bodo Amat" karena emang itu hak kamu kan udah ngeluarin uang lebih buat beli tiket VIP yang padahal kalo belinya 570 ribu bisa di pake buat jajan cemilan ini itu tapi apa daya, ia harus direlakan untuk pergi, uangnya maksudnya, haha Jangan salah fokus ya. Wkwk
    Lanjutin lagi, selain cuek, laili siapin Headphone, tiap kali mau nerobos antrian yang emang "Hak" kamu, siapin deh itu headphone dan nyalain musik dengan volume maksimal, dijamin deh, enggak denger ocehan ini itu yang enggak mengenakkan hati, dengernya malah lagu yang ngebikin baper, eh salah, bikin enjoy. Wkwk

    Laili reviewnya bagus, gue penasaran dengan wahana dunia lain.y, saa giant swing itu mirip sama wahana discover di jungleland yang pernah gue naikin, bedanya discover tingginya nambah 2 meter, 20 meter, siap2, sedia, teriak. Wkwkwk :D

    Yah, enggak ada bom-bom car ya :(
    Padahal pengen ngerusuhin orang-orang yang naik wahana ini. Hehe :D

    Good post. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaampun aguuung. Ini komentar panjang amat :D

      oke makasih udah di puji :p

      Tapi aku waktu kesini enggak bawa headphone deh. Jadi ya kedengeran deh sindiran sindirannya. Ah gue sendiri belum pernah ke jungleland ^^

      Delete
  2. Nulis pagi sampe malem gak selese2, pasti krn banyak bgt yg mau diceritain ya mba. Hihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya dan seperti biasa kalau jalan jalan sama temen mah fotonya bisa buanyak banget. Sampe bingung yang mana yang mau di post mbak noe

      Delete
  3. masih belum ada kepikiran buat kesana, hehehe, soalnya jauh ih dari JKT :p

    Nice story mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe lumayan deket kalau jalanan lagi gak macet :p

      Delete
  4. Aakk...impian banget bisa main ke sini.

    Aku belum berani ke Trans Studio, karena bawa krucils.
    Haaha...meskipun mereka ukurannya mungil-mungil, tapi bayar tiketnya uda full dan gak semua wahana bisa dijajal.

    Hiikss..
    #emakperhitungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha bener sih. Kalau aku udah jadi mak mak, pasti aku juga bakalan mikir kak :D

      Delete
  5. 10 permainan dalam 4 jam... Hmm... Berasa cepet2an, kalo saya.
    Tapi asyik banget ya Mbak.

    ReplyDelete
  6. enak banget kalo dapet VIP access gitu XD
    nggak perlu antrii, tapi kalo ngga pake credit card sama ajaa, harganya mehong bok :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah.. aku juga mikir mikir kok kalau mau beli tapi harganya segitu wkwk

      Delete
  7. hmmm -__- tinggal berapa lama di jkt dan malah belum pernah kesindang hahahhaa
    kalau wiken aku lebih milih tidur, atau datang ke majlis kemudian diterusin sekalian janji ketemuan sama temen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah belum pernah ke dufan loh kak nin. Padahal itu yang ada di jakarta

      Delete
  8. Saya yang orang Bandung,belum pernah ke sana. Selain karena gak semua permainan bisa digunakan oleh anak-anak saya, tiketnya juga lumayan. Apalagi yg VIP, saya mah gak sanggup ah....
    Mending buat ke tempat wisata lain. Yang bisa memuaskan semua anggota keluarga hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi iya pilihan orang orang untuk berlibur emang beda beda mbak nurul. Yang penting tetep sesuai budget :D
      Jangan kebanyakan gaya aja wkwk

      Delete
  9. hmm asyiknya ..semoga suatu saat bisa kesana..,
    adooh.... tiket piv nya bisa buat beli sembako sebulan..untung discount...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhehee iya bisa di buat beli sembako sebulan :D

      Delete
  10. Haha...bodo amat gue udah bayar mahal jadi ga perlu antri. Btw kalau di universal studio Singapore ada antrian yang cepat tapi ga bisa pilih naik wahana sebelahan sama siapa. Cocok buat yang traveling sendirian.

    ReplyDelete
  11. Pengen banget main ke sana tapi belum terwujud nih mba

    ReplyDelete
  12. Asik ga asik juga jadi VIP. Gimana bisa sebodo teuing diteriakin nama2 binatang sama banyak orang?

    Tapi wahananya seru2 sih.
    TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sebagai wanita biasa yang kerjaannya baper saya rada rada susah mau bodo amat wkwk

      Delete
  13. asyik banget pake tiket VIP..tapi kalau ada orang yang gaktau kita pakai tiket vip disangkanya gak ngertibudaya antri lagi.slama kerja di bandung belum ppernah ke trans studio nih...smoga aku bisa menyusul kesana sama anak hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget.

      Waktu naik salah satu wahana jg ada yang nyletuk. "Emang boleh mbak ga antri begitu?"
      wkwkw

      Delete
  14. Tiba-tiba kepikiran kapan ya terakhir masuk ke wahana seperti ini?! 😔 *komen berbau curcol*

    ReplyDelete
  15. Kalau aku pake akses VIP, waktu nyerobot antrian aku bakal jalan sambil kipas-kipas tangan yang ada gelang VIPnya, hakhak, sombhong.

    Apalah mau beli tiket VIP, ke museum angkut aja gak mampu, wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhhaa harus kipas kipas banget mbak mer ? :D

      Hayok kapan kapan ke museum angkut sama akuuuh :D

      Delete
  16. Wadddoooow aku belom pernah ke sini... pengen gitu nyobain main ke sini tapi ga ada temennya hahah sedih amat. Akses vip enak juga yah... harganya juga baguuusss yaaaa

    ReplyDelete
  17. :)))
    gilak.
    wakakkakakakakaka.

    kapan ya kesini. waktu itu kesini pas masih awal2 buka gitu. terus... belinya yg vip juga karena bawa rombongan dari jakarta. rombongan perusahaan. jadi masuknya lewat pintu belakang. cuma yg rombongan lewat pintu biasa. wkkakaka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah jadi yang pake VIP cuma kamu doang mbaak ? :D

      Delete
  18. VVIP Gak ada ya,, Biar bisa nyerobot VIP..wkwkwkw

    ReplyDelete

Tanda tangan berupa ketikan komentar di perbolehkan. GRATIS! ^^

Entri Populer

Challenge

Mau Liat Post yang lain?

@khoirurosida on Instagram